Tribun

Calon Presiden 2014

Apel Satgas Relawan Anti Kecurangan Pilpres Dipenuhi Balita

Ribuan relawan Jokowi menghadiri Apel Satgas Relawan Anti Kecurangan Pilpres dan Anti Money Politics, Kamis (26/6/2014).

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Dewi Agustina
Apel Satgas Relawan Anti Kecurangan Pilpres Dipenuhi Balita
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Ribuan relawan Jokowi menghadiri Apel Satgas Relawan Anti Kecurangan Pilpres Dan Anti Money Politics, Kamis (26/6/2014) pukul 14.00 WIB di Senayan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan relawan Jokowi menghadiri Apel Satgas Relawan Anti Kecurangan Pilpres dan Anti Money Politics, Kamis (26/6/2014) pukul 14.00 WIB di Senayan.

Pantauan Tribunnews.com, saat ini acara sudah mulai dan diisi oleh orasi-orasi dari berbagai relawan Jokowi-JK serta hiburan musik.

Ribuan massa relawan Jokowi-JK sudah memenuhi lapangan parkir timur Senayan, mereka menggunakan baju kotak-kotak khas Jokowi dan memakai pula kaos bergambar Jokowi-JK.

Dalam acara ini, banyak massa yang membawa serta anak-anak mereka yang masih balita dan anak-anak. Padahal membawa anak-anak dalam kampanye dilarang.

Nani, seorang ibu rumah tangga warga Karet Tengsin mengatakan dia terpaksa membawa serta dua anaknya ke acara tersebut. Pasalnya jika ditinggal tidak ada yang menjaga kedua anaknya tersebut.

"Terpaksa bawa anak, kalau ditinggal tidak ada yang jaga. Meski sedikit repot juga harus mengawasi mereka," ucap Nani.

Pantauan Tribunnews.com, anak-anak tersebut diikutsertakan kampanye, dan mereka juga dikenakan kaos Jokowi-JK oleh orangtua mereka.

Ribuan relawan dan masyarakat pendukung Jokowi-Jusuf Kalla akan menghadiri Apel Satgas Relawan Anti Kecurangan Pilpres dan Anti Money Politics.

Acara itu diselenggarakan, Kamis 26 Juni 2014 pukul 13.00 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat. Acara apel siaga ini akan dihadiri oleh capres pilihan rakyat Joko Widodo yang akan menyematkan langsung ikat kepala Anti Kecurangan Pilpres kepada relawan pendukung.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
Tags:
Jokowi-JK
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas