Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Fahmi Idris: Program Perubahan Jokowi-JK Bisa Diwujudkan

Sekitar 30 eksponen angkatan 66 mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Penulis: Randa Rinaldi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Fahmi Idris: Program Perubahan Jokowi-JK Bisa Diwujudkan
Warta Kota/henry lopulalan
Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Joko Widodo (kiri) dan Jusuf Kalla (kanan) saat memberikan keterangan pers di Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014). Dalam kesempatan tersebut, Jokowi-JK memaparkan sembilan program nyata di antaranya adalah meningkatkan kesejahteraan PNS, TNI, dan Polri, mengalokasikan dana untuk desa dan menurunkan tingkat pengangguran. (Warta Kata/Henry Lopulalan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekitar 30 eksponen angkatan 66 mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Menurut anggota eksponen angkatan 66, Fahmi Idris dukungan kepada Jokowi-JK karena adanya kedekatan angkatan 66 dengan Jusuf Kalla.

"Karena JK angkatan 66 dan dia ketua KMI Sulawesi Selatan kami mendukung dia karena solidaritas,"ujarnya di Apartemen Executive Menteng, Jakarta Pusat, Jum'at (4/7/2014) sore.

Fahmi menilai beberapa tema perubahan yang dibawa Jokowi-JK bisa diwujudkan. Ia melihat pasangan nomor urut dua tersebut mempunyai kemampuan dan integritas untuk mengubah Indonesia.

"Program Jokowi-JK tentang pembangunan pasar tradisional merupakan program yang bagus dan harus didukung,"ujarnya.

Beberapa program baik tentang inftrastruktur dan pemberantasan korupsi yang diusung Jokowi-JK juga mendapat apresiasi dari Fahmi. Selaku angkatan 66 ia akan berupaya agar pemilihan umum berlangsung jujur dan adil.

"Dukungan kami ini agar tanggal 9 Juli mengawasi TPS dan PPS,"ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas