Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keluarga Resmi Cabut Laporan Kehilangan Wisnu Tjandra

Anastasia Sintowati hari ini resmi mencabut laporan atas hilangnya Wisnu Tjandra seorang petinggi Artha Graha.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Keluarga Resmi Cabut Laporan Kehilangan Wisnu Tjandra
Tribunnews.com/Eri Komar Sinaga
Anastasia Sintowati, Direksi Artha Graha Agung Prabowo, Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Kasubdit Jantras Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan saat memberikan keterangan pers pencabutan laporan kehilangan Wisnu Tjandra di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Sabtu (5/7/2014). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-  Anastasia Sintowati hari ini resmi mencabut laporan atas hilangnya Wisnu Tjandra seorang petinggi Artha Graha. Anastasia adalam adik dari Wisnu.

Anastasia ditemani seorang direksi Artha Graha, Agung Prabowo mendatangani Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk mencabut laporannya.

Menurut Anastasia, pihak keluarga mantap mencabut laporan kehilangan tersebut karena telah menerima surat dan telepon dari Wisnu Tjandra sendiri. Surat tersebut dikirim Wisnu ke Artha Graha mengenai ketidaknampakan dirinya selama dua bulan.

"Kami setelah dapat berita dari Artha Graha ada surat dan kemarin siang saya mendapatkan sms menyatakan kondisi sehat dan dia juga ucapkan terimakasih kepada jajaran Polda yang telah membantu dan pihak media membantu mencari," ujar Anastasia saat memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (5/7/2014).

Walau demikian, Anastasia sendiri mengaku tidak tahu dimana keberadaan Wisnu. Dalam perbincangan singkat melalui telepon, Anastasia mengaku hanya mendapat penjelasan kepergian Wisnu adalah murni masalah pribadi.

"Memang saya tidak tahu dimana, hanya katakan ini adalah masalah pribadi, tidak ada masalah dengan perusahaan, dan bukan masalah keluarga. Dia hanya butuh waktu untuk menenangkan diri," jelas Anastasia.

BERITA TERKAIT

Ketetapan Anastasia untuk mencabut laporannya juga diperkuat dengan bahwa surat yang dikirim Wisnu ke Artha Graha. Anastasia memastikan surat tersebut adalah tulisan Wisnu.

"Ada surat yang dia sampaikan, dia adalah benar-benar Wisnu. Jadi saya sebagai pihak pelapor pertama saya nyatakan mencabut laporan saya karena memang itu adalah kehendak dia pribadi," tukas Anastasia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas