Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Marwah Daud: Deklarasi Koalisi Merah Putih Bentuk Keyakinan Prabowo- Hatta Menang

Politisi Perempuan Marwah Daud Ibrahim memastikan, deklarasi Koalisi Permanen Merah Putih partai pendukung Prabowo-Hatta

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Rachmat Hidayat
zoom-in Marwah Daud: Deklarasi Koalisi Merah Putih Bentuk Keyakinan Prabowo- Hatta Menang
Tribunnews.com/Wahyu Aji
Marwah Daud Ibrahim 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Perempuan Marwah Daud Ibrahim memastikan, deklarasi Koalisi Permanen Merah Putih partai pendukung Prabowo-Hatta di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (14/7/2014) sore, tak lain untuk menguatkan sesama partai koalisi.

"Ini bentuk keyakinan Prabowo-Hatta akan menang. Kita berusaha mengikat antara satu partai dengan partai lainnya, bukan hanya pada partai, koalisi permanen ini juga sampai dengan relawan ditingkat akar rumput," ujar Marwah di rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur.

Ide tercetusnya koalisi permanen merah putih ini, kata Marwah, mengikuti koalisi permanen UMNO (United Malays National Organization) di Malaysia.

"Ini terilhami setelah Mahatir memberikan pidatonya di UIN Syarif Hidayatullah yang memberikan pengalaman tentang koalisi permanen UMNO," ucapnya.

Sementara itu, mengenai tanggapannya terkait hitungan cepat dari berbagai lembaga survei. Dirinya, menghimbau semua masyarakat untuk menunggu keputsan resmi dari KPU pada 22 Juli 2014.

"Kita pun juga akan mengacu pada perhitungan real count saksi kita secara berjenjang di lapangan," katanya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas