Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPU Lakukan Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Jaktim di TMII

Dalam penghitungannya KPU telah mengundang, kapolres, kejaksaan, kehakiman, dan saksi dari partai

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in KPU Lakukan Rekapitulasi Suara Tingkat Kota Jaktim di TMII
Tribunnews/Dany Permana
Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama sejumlah saksi melakukan rekapitulasi atau penghitungan suara tingkat kecamatan di Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/7/2014). Rekapitulasi di tingkat kecamatan berlangsung pada 13-15 Juli, kemudian di tingkat kabupaten/kota pada 16-17 Juli, tingkat provinsi pada 18-19 Juli, dan dilanjutkan ke tingkat nasional pada 20-22 Juli mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Rekapitulasi hasil Penghitungan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 di tingkat Kota Jakarta Timur dilaksanakan di Ballroom Hotel Desa Wisata, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu (16/7/2014).

Walikota Jakarta Timur, Raden Krisdianto dijadwalkan hadir. Dalam penghitungannya KPU telah mengundang, kapolres, kejaksaan, kehakiman, dan saksi dari partai.

Jumlah PPK yang terkumpul yaitu 10 kecamatan, dan 65 kelurahan di Jakarta Timur.

"Selama jalanannya proses rekapiltulasi tidak ditemukan banyak kendala, hanya ada beberapa kendala dari saksi untuk menyamakan persepsi saja" ujar Haryo, anggota KPU Jakarta Timur.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas