Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pintu Masuk Bali Diperketat Jelang Pleno KPU Bali

Operasi dilakukan guna menjaga kondisi kondusif di Bali pascapemilihan presiden 9 juli lalu. Sekaligus menjaga sidang pleno Pilpres 2014 pada Jumat.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Pintu Masuk Bali Diperketat Jelang Pleno KPU Bali
Tribun Bali/Masnurul Hidayat
Petugas kepolisian memeriksa kendaraan di Pelabuhan padang Bai yang memasuki Pulau Bali, menjelang pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara Pilpres 2014 di KPU Bali, Jumat (18/7/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Masnurul Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, JEMBRANA - Satuan Lalu Lintas Polres Jembrana bekerja sama dengan TNI, Satuan Polisi Pamong Praja serta Dinas Perhubungan Kabupaten Jembrana melakukan operasi Gabungan terhadap kendaraan yang melaju dari arah Gilimanuk menuju Denpasar.

Operasi tersebut sengaja dilakukan guna menjaga kondisi kondusif di Jembrana khususnya dan Bali pada umumnya, pascapemilihan presiden 9 juli lalu. Sekaligus menjaga sidang pleno Pilpres 2014 oleh KPU Bali pada Jumat(18/7/2014).

Tak hanya warga biasa saja yang diperiksa, namun juga kendaraan yang dikendarai para petugas penjaga keamanan yang melintasi jalan tersebut. Seperti TNI, Polri hingga petugas Syahbandar Gilimanuk.

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP I Gede Sumandra atas seijin dari Kapolres Jembrana mengatakan operasi ini melibatkan masing-masing fungsi. “Sehingga tercipa situasi yang kondusif pasca-pilpres dan jelang penetapan nanti hasil pilpres” Ujar Gede Sumandra.

BERITA TERKAIT
Sumber: Tribun Bali
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas