Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ratusan Polisi Berjaga di Gedung KPU

Ratusan polisi dari Polda, Brimob dan Sabhara mengawal rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara nasional di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU)

Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Ratusan Polisi Berjaga di Gedung KPU
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Calon anggota legislatif (caleg) memperbaiki berkas gugatan pemilu legislatif di Mahkamah Konstitusi (MK), disela-sela sidang perdana gugatan sengketa pemilu legislatif (pileg), di ruang sidang pleno MK, Jakarta Pusat, Jumat (23/5/2014). MK telah menerima sebanyak 767 gugatan sengketa pileg dari partai politik peserta pemilu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan polisi dari Polda, Brimob dan Sabhara mengawal rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara nasional di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Minggu (20/7/2014). Mereka berjaga di sekitar gedung KPU.

Juru Bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto menyebut, petugas polisi yang mengawal rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara nasional Pemilu Presiden 2014 mencapai 3.241 personel.

"KPU sudah dipastikan aman, masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan broadcast-broadcast tanggal 22 nanti akan ricuh," ucap Rikwanto.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas