Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi: Besok Jangan Keluar Rumah

Setelah buka puasa, pria yang akrab disapa Jokowi ini melakukan pertemuan dengan para relawan

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
zoom-in Jokowi: Besok Jangan Keluar Rumah
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersalaman dengan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla, di Istana Negara, Jakarta, Minggu (20/7/2014). Presiden mengundang kedua pasangan capres-cawapres beserta sejumlah petinggi negara untuk bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo Senin (21/7/2014) menghadiri acara buka puasa bersama dengan relawannya di restoran Gado-gado Boplo, Jakarta.

Setelah buka puasa, pria yang akrab disapa Jokowi ini melakukan pertemuan dengan para relawan di lantai dua restoran. Dalam pertemuan itu, Jokowi sekaligus mengarahkan para relawan agar tidak keluar rumah untuk meramaikan hasil rekapitulasi suara nasional oleh KPU.

"Besok tetap kita enggak usah keluar. Kalau tanya alasannya saya sudah ngomong. Apa yang saya jual kepercayaan. Omongan saya tidak dipercaya. Kalau ini mau keluar, 23 atau 24, tapi jangan besok. Karena saya ngomongnya tanggal 22, tidak akan ada pengerahan massa," ujar Jokowi.

Jokowi mengatakan, boleh melakukan aktivitas yang berkaitan dengan hasil rekapitulasi apabila suasana sudah dingin, yakni setelah tanggal 22 Juli.

"Kalau mau keluar agak dingin sedikit, tanggal 23, 24 tapi jangan besok. Saya kan ngomongnya tanggal 22 tidak akan melakukan pengerahan massa," tutur Jokowi.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas