Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Arus Lalin di Jakarta Lengang

Tampaknya masyarakat enggan beraktivitas di luar rumah lantaran adanya isu berkembang sore nanti akan ada pengerahan massa

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Arus Lalin di Jakarta Lengang
Tribunnews.com/Theresia Felisian

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arus lalulintas di ibukota hari ini, Selasa (22/7/2014) tampak berbeda dengan hari-hari biasanya.

Tampaknya masyarakat enggan beraktivitas di luar rumah lantaran adanya isu berkembang sore nanti akan ada pengerahan massa.

Pantauan Tribunnews.com, arus lalulintas dari Cawang hingga ke Jl Gatot Subroto lengang. Kemudian arus lalin di Jl Sudirman serta di Jl MH Thamrin juga lancar.

Saat diminta komentarnya mengenai arus lalin tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dwi Priyatno mengatakan pihaknya tetap meminta masyarakat tenang dan tidak mudah terprovokasi.

"Imbauan agar masyarakat tenang sudah diberikan baik dari Polri, TNI, dan pemerintah. Silakan laksanakan aktivitas seperti biasa," katanya di Bundaran HI.

Menurut Dwi, arus lalulintas sudah mulai lenggang karena sudah ada ribuan masyarakat yang sudah pulang mudik gratis. Kemudian kemungkinan ada pula beberapa kantor yang tidak beroperasi.

BERITA TERKAIT

"Hasil pengecekan saya dengan Panglima Kodam Jaya, Mayor Jendral TNI Mulyono situasi masih aman terkendali. Tidak ada pengerahan massa," tambah Dwi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas