Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nurdin: Pemenang Pilpres adalah Rakyat

Karena pilpres yang berlangsung aman dan tertib, kita seluruh elemen bangsa harus bersatu kembali membangun bangsa

Penulis: Johnson Simanjuntak
zoom-in Nurdin: Pemenang Pilpres adalah Rakyat
Ist
Nurdin Tampubolon 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPR RI daerah pemilihan Sumatra Utara, dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (F Hanura) Ir Nurdin Tampubolon mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kembali bersatu dan bergandeng tangan membangun bangsa.

"Karena pilpres yang berlangsung aman dan tertib, kita seluruh elemen bangsa harus bersatu kembali membangun bangsa dan negara ini. Pemenang pilpres sejati adalah rakyat," ujar Nurdin Tampubolon, Jumat (25/7/2014) di Jakarta.

Nurdin mengatakan, Pilpres yang telah usai hanya sebuah proses demokrasi untuk menentukan pemimpin bangsa dan negara ini lima tahun ke depan. Pilpres bukan untuk membuat perpecahan, Pilpres hanya wujud dari pesta demokrasi bagi rakyat untuk memilih pemimpinnya dan itu sudah berjalan dengan aman, tertib dan lancar.




Koordinator Wilayah Sumatera untuk Pemenangan Jokowi-JK, menambahkan pasangan presiden dan wapres terpilih pilpres 2014 yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum ( KPU), Selasa, yakni Joko Widodo dan Jusuf Kalla adalah presiden seluruh rakyat Indonesia

"Melalui pesta demokrasi kita berikan mandat untuk memimpin bangsa dan negara ini lima tahun ke depan. Jadi mari kita kembali bersatu sebagai bangsa Indonesia yang besar," ujar Nurdin Tampubolon.

Alumni Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara itu mengajak para tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda untuk bahu membahu menjaga rasa aman dan tenteram di masyarakat.

"Dalam pentas pemilu yang demokratis selalu ada pihak yang kalah dan menang. Semua pihak harus mau menerima kekalahan dan jangan rakyat menjadi korban," ujar Nurdin Tampubolon), Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas