Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bertemu Jokowi? JK: Kan Bisa Telepon-teleponan

"Bertemu kan tidak harus bertemu muka, tiap hari kan telepon-teleponan," kata JK.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Bertemu Jokowi? JK: Kan Bisa Telepon-teleponan
Nurmulia Rekso Purnomo/Tribunnews.com
Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla (JK) menyaksikan pembacaan putusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, dari televisi di kediamannya, di Jalan Brawijaya nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla (JK), belum berencana bertemu presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi), Kamis (21/8/2014), hari ini.

Meskipun hari ini Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusannya atas gugatan Prabowo Subianto - Hatta Rajasa terkait Pilpres 2014.

Kepada wartawan di kediamannya Jalan Brawijaya nomor 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, JK mengatakan walau pun tidak bertemu Jokowi setiap hari namun mereka selalu berkordinasi  banyak hal.

"Bertemu kan tidak harus bertemu muka, tiap hari kan telepon-teleponan," katanya.

Kata JK, tadi malam saja dia sudah bertemu Jokowi dan dalam pertemuan tersebut juga hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Sukarnoputri.

Namun sayangnya ia enggan membeberkan pembicaraan malam tadi, dan menyangkal saat ditanya apakah pertemuan tersebut membahas soal kabinet.

"Nggak, belum itu," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Hari ini JK berencana hanya di rumah saja, sembari menyaksikan siaran televisi yang menayangkan secara langsung jalannya sidang MK. D

Di kediamannya itu ia juga ditemani Politis Partai Hanura, Yuddy Chrisnandy, Politis Partai NasDem Sugeng Suparwoto, pengusaha media, Alwi Hamu dan saudara iparnya, Aksa Mahmud.

Sedangkan pertemuan dengan Jokowi berikutnya diagendakan pada esok hari, Jumat (22/8). Namun ia belum bisa menceritakan di mana dan kapan pertemuan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas