Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hakim MK Tinggalkan Gedung MK Lewat Pintu Belakang

Satu-persatu mobil berplat nomor akhiran RFS, RFR, RFQ dan beberapa kendaraan mewah lainnya keluar melalui pintu belakang Gedung MK.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hakim MK Tinggalkan Gedung MK Lewat Pintu Belakang
TRIBUN/DANY PERMANA
Ruang sidang dan ruang wartawan di Mahkamah KOnstitusi dijaga ketat pihak keamanan sebelum dimulainya sidang Perselisihan Hasil Pemilhan Umum Presiden di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (21/8/2014). MK hari ini akan membacakan putusan atas permohonan pasangan Prabowo-Hatta yang menuntut agar MK membatalkan SK KPU yang menetapkan pasangan nomor urut 2 Joko Widodo - Jusuf Kalla sebagai Presiden terpilih dalam Pilpres 2014. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (21/8/2014), malam, sejumlah hakim MK dan undangan  mulai meninggalkan gedung MK, melewati Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat, yang ada di belakang gedung MK.

Pantauan Tribunnews.com sekitar pukul 21.25 WIB di belakang Gedung MK, puluhan aparat kepolisan dari gegana dengan bersenjata lengkap juga tengah mengamankan tempat keluar masuknya para undangan ini yang terdiri dari para pengacara.

Satu-persatu mobil berplat nomor akhiran RFS, RFR, RFQ dan beberapa kendaraan mewah lainnya keluar melalui pintu belakang Gedung MK.

Terlihat juga Eggi Sujdana, Didi Supriyanto dan rombongan tim Prabowo-Hatta lainnya telah meninggalkan Gedung MK menuju kendaraannya yang terparkir disekitar Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat.

Hingga berita ini diturunkan, terpantau ratusan Aparat kepolisan mulai melakukan persiapan untuk kembali ke markasnya. Namun pengamanan di sekitar Gedung MK juga tetap disiagakan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas