Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Apresiasi Putusan MK Tolak Gugatan Prabowo-Hatta

"Kami, saya dan pak JK sangat hargai dan apresiasi kerja dari MK dan juga dari DKPP yang sudah kerja terbuka, transparan dan profesional," ujar Jokowi

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Jokowi Apresiasi Putusan MK Tolak Gugatan Prabowo-Hatta
TRIBUNNEWS.COM/ ACHMAD RAFIQ
Jokowi ketika diwawancarai di sela acara 5th Annual Soegeng Sarjadi of Goverment. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo, Kamis (21/8/2014) malam, menggelar jumpa pers di rumah dinas kegubernuran, di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.

Jumpa pers yang dilakukan bersama Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla dalam rangka menanggapi putusan sengketa hasil Pilpres 2014 oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Dalam jumpa pers itu, pria yang sapaan akrabnya Jokowi ini menyampaikan apresiasinya kepada MK dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) yang telah melaksanakan serangkaian sidang dengan terbuka dan profesional.

"Kami, saya dan pak JK sangat hargai dan apresiasi kerja dari MK dan juga dari DKPP yang sudah kerja terbuka, transparan dan profesional," ujar Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan bahwa pihaknya kini bisa leluasa melakukan persiapan di masa transisi pemerintahan sampai jelang pelantikan dirinya sebagai Presiden RI yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2014 mendatang.

"Ini akan membuka sebuah kesempatan kami berdua untuk segera siapkan, merencanakan untuk pemerintahan baru kami," kata Jokowi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas