Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi-JK Apresiasi Kinerja MK dan DKPP

Presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla mengapresiasi kinerja hakim Mahkamah Konstitusi dan DKPP

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Jokowi-JK Apresiasi Kinerja MK dan DKPP
TRIBUN/DANY PERMANA
Tim Kuasa Hukum pasangan Jokowi-JK Tri Media Pndjaitan (tiga kanan) berdiskusi dengan timnya saat menjalani sidang Perselisihan Hasil Pemilhan Umum Presiden di Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Kamis (21/8/2014). MK hari ini membacakan putusan atas permohonan pasangan Prabowo-Hatta yang menuntut agar MK membatalkan SK KPU yang menetapkan pasangan nomor urut 2 Joko Widodo - Jusuf Kalla sebagai Presiden terpilih dalam Pilpres 2014. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla mengapresiasi kinerja hakim Mahkamah Konstitusi dan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). Mereka bekerja secara apik hingga akhir persidangan.

"Kami menghargai dan mengapresiasi MK dan DKPP yang bekerja terbuka, transparan dan profesional," kata Joko Widodo yang didampingi Jusuf Kalla di Jakarta, Kamis (21/8/2014).

Menurutnya, putusan sengketa Pemilu Presiden berakhir di Mahkamah Konstitusi. Putusan MK juga membuka pintu bagi Jokowi-JK memimpin Indonesia di masa mendatang. "Ini akan membuka sebuah kesempatan bagi kami berdua untuk segera menyiapkan, merencanakan untuk pemerintahan baru kami," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas