Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Prabowo Subianto Pilih Besuk Korban Ricuh

Calon presiden Prabowo Subianto memilih tidak memberi keterangan pers usai putusan sengketa Pemilu Presiden 2014.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Prabowo Subianto Pilih Besuk Korban Ricuh
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Polisi menembakkan gas air mata dan meriam air ke arah massa pendukung Prabowo-Hatta yang mendesak mendekati gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014). Pendukung Prabowo-Hatta memaksa mendekati gedung MK melalui Jalan Medan Merdeka Barat yang disterilkan polisi karena adanya sidang putusan gugatan Pilpres 2014. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto memilih tidak memberi keterangan pers usai putusan sengketa Pemilu Presiden 2014. Ia bersama pimpinan partai politik yang berhimpun di koalisi Merah Putih memilih membesuk korban kericuhan demonstrasi di kawasan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (21/8/2014).

"Pak Prabowo bersama sejumlah ketum sedang membesuk korban di rumah sakit," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham saat menggelar jumpa pers di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

Menurutnya, Prabowo meluncur ke rumah sakit setelah menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah elite partai politik pendukungnya. Idrus tak menyebut, rumah sakit yang akan disambangi Prabowo. Namun dari informasi yang dihimpun, Prabowo bakal menjenguk menjenguk pendukung Prabowo-Hatta yang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Kami berduka, kami berkomitmen untuk membantu, untuk merawat," tambah juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas