Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Surya Paloh Ingin Relawan Jokowi Jadi Relawan Indonesia

Dirinya juga mengajak seluruh relawan Jokowi-JK dapat terus mengawal pemerintahan ke depan

Penulis: Wahyu Aji
zoom-in Surya Paloh Ingin Relawan Jokowi Jadi Relawan Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) berbincang dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, saat acara Harlah PKB ke-16 di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu (23/7/2014). Selain Jokowi, Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla dan sejumlah ketua partai pendukung Jokowi-JK juga hadir pada acara ini. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan dirinya memahami hadirnya relawan sangat berarti dalam mendukung dan mengantarkan pasangan Jokowi-JK untuk menang.

"Kami menganggap saudara sekalian bukan lagi relawan atau simpatisan, melainkan saudara," kata Surya saat memberi sambutan dalam acara halal bihalal di J-Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Dirinya juga mengajak seluruh relawan Jokowi-JK dapat terus mengawal pemerintahan ke depan.

"Mari kita mengawal, pemerintahan Jokowi-JK. Kita adalah sahabat mereka," katanya.

Lebih lanjut dirinya meminta, seluruh relawan yang ada di Indonesia bersatu. "Kami ingin memberikan relawan Jokowi-JK menjadi relawan Indonesia," ujarnya.

Pantauan Tribunnews.com, hadir seribuan relawan Jokowi-JK dan juga simpatisan Partai Nasdem. Dalam acara yang berjalan meriah tersebut, dihadiri oleh pressiden terpilih Jokowi-JK dan sejumlah elite Partai NasDem.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas