Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Jajal Mobil Sedan Mercedes Benz

Sekilas mobil mercedes Benz yang digunakan Gubernur DKI Jakarta ini mirip dengan mobil sedan yang biasa digunakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jokowi Jajal Mobil Sedan Mercedes Benz
Imanuel Nicolas Manafe/Tribunnews.com
Mobil mercedes benz Jokowi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo menjelang siang ini, Sabtu (23/8/2014) menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) II di Hotel Whiiz di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pria yang sapaan akrabnya Jokowi ini keluar dari rumah dinas kegubernuran di Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat pada pukul 10.00 WIB.

Namun, ada yang berbeda, rupanya Jokowi tidak menggunakan kendaraannya yang biasa, yaitu Toyota Kijang Innova berwarna hitam dengan nomor polisi B 1124 BH. Kali ini, ia menggunakan mobil sedan Mercedes Benz berwarna hitam bernomor polisi B 1190 RFS.

Sekilas mobil mercedes Benz yang digunakan Gubernur DKI Jakarta ini mirip dengan mobil sedan yang biasa digunakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Terpantau juga beberapa anggota pengamanan presiden (paspampres) yang berjaga di sekitar mobil yang digunakan Jokowi. Selain itu, aparat kepolisian pun nampak menjaga ketat para tamu yang lalu lalang di hotel Whiiz.

Selain itu, anggota paspampres dan Brimob bersenjata lengkap dan berdiri berkelompok ini juga nampak beredar di sekitar Hotel Whiiz.

Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas