Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Khofifah Siap Jadi Menteri Asal Sesuai Kapasitas

Khofifah mengatakan akan menerima posisi menteri tersebut apabila kementerian yang akan diisinya nanti sesuai dengan latar belakang dan kemampuan

Penulis: Taufik Ismail
zoom-in Khofifah Siap Jadi Menteri Asal Sesuai Kapasitas
DOKUMENTASI TRIBUNNEWS.COM
Khofifah dan Jokowi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla Khofifah Indar Parawansa mengaku siap apabila ditunjuk menjadi menteri dalam komposisi kabinet pemerintahan lima tahun mendatang.

"Saya siap jikalau diberi kepercayaan menjadi menteri," ujar Khofifah dalam acara Silaturahmi Jokowi-JK dengan ribuan relawan di Ancol, Jakarta, Sabtu, (23/8/2014).

Khofifah mengatakan akan menerima posisi menteri tersebut apabila kementerian yang akan diisinya nanti sesuai dengan latar belakang dan kemampuan yang dimilikinya.

"Kalau itu terkait dengan kapasitas dan kapabilitas saya dan oleh beliau (Jokowi) dianggap cocok pada satu program tertentu, insyallah saya siap, namun itu semua otoritas pak Jokowi, jadi saya menyerahkan sepenuhnya" ujar Khofifah.

Khofifah yang pernah menjabat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada era Andurahman Wahid ini, kembali diusulkan oleh sejumlah netizen untuk mengisi kabinet Jokowi-JK. Pada Kabinetrakyat.org Khofifah diusulkan menjadi Menteri Sosial.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas