Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Metro Jaya Kantongi Nama Pemilik Unimog

"Polisi sudah mengetahui pemiliknya berdasarkan fakta dari STNK yang kami dapatkan," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Polda Metro Jaya Kantongi Nama Pemilik Unimog
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Mobil Mercedez-Benz Unimog yang disita polisi saat aksi unjuk rasa pengumuman putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis(21/8/2014) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya sudah mengantongi identitas pemilik tiga unit Unimog yang dibawa pendukung Prabowo-Hatta saat pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi pada Kamis (21/8/2014).

Polisi mengamankan tiga unit karega digunakan untuk merusak barikade kawat berduri di ring tiga yang terlarang dilewati massa pendemo. Karena mencoba merangsek masuk, dan bertindak anarkis, polisi mengamankan mereka, termasuk tiga unit Unimog.

Sampai saat ini, nama pemilik ketiga Unimog sudah diketahui pihak kepolisian. Sebelumnya diberitakan bahwa pemilik unimog kerap berpindah tangan. Sayang, penyidik enggan membeberkan lebih lanjut identitas pemilik Unimog tersebut.

"Polisi sudah mengetahui pemiliknya berdasarkan fakta dari STNK yang kami dapatkan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Heru Pranoto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Minggu (24/8/2014).

Heru menambahkan berdasarkan data yang dimiliki penyidik, plat nomor dan surat-surat ketiga Unimog itu dikeluarkan oleh Samsat Polda Jabar. Ketiga Unimog tersebut kini menjadi barang bukti dan diamankan di Polda Metro Jaya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas