Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puluhan Paspampres Terus Berjaga di Rumah JK

"Paspampres di sini (Rumah JK-RED) ada sekitar dua puluh orang. Tapi sebenarnya tidak bisa dipastikan juga berapa jumlahnya, tergantung operasional."

Editor: Y Gustaman
zoom-in Puluhan Paspampres Terus Berjaga di Rumah JK
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Paspampres berjalan di depan rumah Jusuf Kalla. Sebanyak 20 orang anggota Paspampres dikerahkan untuk mengamankan dan mengawal wakil presiden terpilih pendamping Joko Widodo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kediaman wakil presiden terpilih Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya Nomor 6, Jakarta Selatan, sudah mendapat penjagaan dan pengawalan puluhan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

"Paspampres di sini (Rumah JK-RED) ada sekitar dua puluh orang. Tapi sebenarnya tidak bisa dipastikan juga berapa jumlahnya, tergantung operasional saja," lanjut pria berbaju batik warna biru ini saat ditemui Tribunnews.com.

Pantauan Tribunnews.com di lokasi, Minggu (24/8/2014), terlihat beberapa anggota Paspampres dengan seragam safari hitam dan batik lengan panjang, dengan ID Paspampres di kantung baju sebelah kiri, tengah berjaga-jaga di depan rumah JK.

Beberapa anggota Paspampres keluar-masuk untuk sekedar beristirahat sejenak di warung kecil samping rumah JK. "Pak JK hanya dirumah saja dari tadi. Saya juga tidak tahu beliau ada agenda apa saja hari ini," ujar salah satu dari mereka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas