Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

JK Beri Masukan kepada Tim Rumah Transisi

Wapres terpilih Jusuf Kalla memberikan masukan kepada Tim Rumah Transisi dalam merancang beberapa program

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in JK Beri Masukan kepada Tim Rumah Transisi
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla menghadiri acara halal bi halal dengan relawan Jokowi-JK di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wapres terpilih Jusuf Kalla memberikan masukan kepada Tim Rumah Transisi dalam merancang beberapa program untuk membangun pemerintahan ke depan yang akan dijalani oleh Joko Widodo dan dirinya.

"Rini dan kawan-kawan, sampaikan apa yang telah dilaksanakan tim transisi. Pada dasarnya, mempersiapkan pemerintahan ke depan berjalan segera, dan apa selanjutnya yang akan dibahas pekan mendatang," kata JK di rumahnya Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (25/8/2014).

Menurut JK, banyak masalah yang terjadi pada bangsa ini, khususnya bidang politik dan ekonomi. Sehingga, diperlukan pemahaman secara mendalam dan kemudian tindakan untuk memperbaikinya pada saat pemerintahan baru yang akan dilantik pada 20 Oktober 2014. "Kalau perlu sebelum pemerintahan baru," katanya.

Sementara itu, Kepala Staf rumah transisi Rini Soemarno menambahkan, pertemuan dengan JK berjalan dengan lancar dan tim transisi banyak mendapatkan masukan apa yang akan dilakukan ke depan.

"Sangat menyenangkan pertemuan ini, kita enggak perlu mengundang pak JK (ke kantor transisi), beliau sudah punya kantor di sana (kantor transisi) kan," ujar Rini di tempat yang sama.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas