Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

JK Bertemu Mega di Kantor Tim Pemenangan

Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla, bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in JK Bertemu Mega di Kantor Tim Pemenangan
TRIBUNNEWS.COM/Seno Tri Sulistiyono
JK di rumah transisi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla (JK), bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, di kantor tim Pemenangan Joko Widodo (Jokowi) - JK, di Jalan Sisingamangaraja, nomor 5, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (26/8/2014).

Di rumah mewah itu juga hadir Kepala Staf tim Transisi, Rini M.Soemarno, yang juga merupakan salah satu orang kepercayaan Mega. Berdasarkan informasi yang diterima TRIBUNnews.com, direncanakan juga Presiden terpilih Jokowi juga akan datang ke rumah itu.

Pantauan TRIBUNnews.com, pengamanan rumah tersebut sudah ketat, di sekitar lokasi terpantau anggota Paspampres dan anggota Polri sudah bersiaga. Bahkan jalur lambat di depan lokasi pertemuan pun sudah ditutup untuk umum.

Selain itu hanya orang-orang tertentu saja yang duperbolehkan masuk, dan sulit terpantau siapa saja selain JK, Mega dan Rini yang ikut hadir pada pertemuan tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas