Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

JK Berkunjung ke Rumah Transisi

Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla (JK), menyambangi Rumah Transisi Joko Widodo (Jokowi) - JK

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in JK Berkunjung ke Rumah Transisi
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Presiden terpilih, Jusuf Kalla (JK), menyambangi Rumah Transisi Joko Widodo (Jokowi) - JK, di Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/8/2014). Kedatangan tersebut adalah pertama JK ke Rumah Transisi setelah sekitar satu bulan tim Transisi dibentuk.

Sebelum masuk ke dalam Rumah Transisi, JK sempat meladeni permintaan wartawan untuk berfoto bersama. Namun saat ditnya apa yang akan dilakukannya di Rumah Transisi, mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar itu hanya menjawab singkat.

"Nanti lah," kata JK.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui di Rumah Transisi diketahui hanya ada dua orang Deputi, yakni Hasto Kristiyanto dan Andi Widjajanto. Selain itu Jokowi juga masih belum hadir ke Rumah Transisi.

Hasto yang diwawancara sebelum JK datang mengatakan hari ini Jokowi dan JK akan bertemu di Rumah Transisi. Keduanya akan ikut rapat bersama tim Kelompok Kerja (Pokja) Anggaran Penerimaan dan Belanja Negara (APBN).

"Tentu yang dibahas itu anggaran, dan RAPBN 2015," ujarnya.

Selain Jokowi - JK, rapat soal anggaran itu juga akan dihadiri oleh perwakilan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Hanura. Sedangkan perwakilan dari Partai NasDem dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akan dijadwalkan dalam pertemuan berikutnya.

BERITA TERKAIT
Tags:
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas