Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi - JK Bahas Soal APBN

Pertemuan tersebut adalah kali pertama JK menyambangi Rumah Transisi.

Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Jokowi - JK Bahas Soal APBN
KOMPAS Images/KRISTIANTO PURNOMO
Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hasto Kristiyanto, Deputi tim Transisi, Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK), menyebutkan bahwa pertemuan Jokowi - JK di Rumah Transisi, di Jalan Situbondo nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, sore ini, Kamis (28/8/2014), adalah untuk membahas anggaran negara kedepannya.

"Nanti fokus APBN dan agenda pembahasan RAPBN 2015, kan ada beberapa aspek, asumsi makronya gimana, target pertumbuhan," kata Hasto di Rumah Transisi.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa dalam rapat nanti ketua tim Kelompok Kerja (Pokja) APBN, juga akan memaparkan pengkajiannya selama ini. Terutama dalam memaksimalkan anggaran pemerintah.

Hasto juga mengatakan pertemuan tersebut juga akan mengundang perwakilan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Hanura, Partai NasDem dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Pertemuan tersebut adalah kali pertama JK menyambangi Rumah Transisi. Walau pun demikian kata Hasto pertemuan kali ini tidak akan membahas soal kabinet.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas