Tribun

Mengaku Pernah Kuliah Sampai 14 Semester, Imam Nahrawi Minta Juniornya Jangan Mencontoh

Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, mengaku kuliah sampai 14 semester. Ia meminta juniornya di UIN Sunan Ampel untuk tidak menirunya.

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUN-VIDEO.COM, SURABAYA - Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi, merupakan alumni dari UIN Sunan Ampel Surabaya.

Pria kelahiran Nganjuk tersebut dikukuhkan menjadi ketua umum pengurus pusat ikatan alumni UIN Sunan Ampel Surabaya pada Rabu (14/2/2018) siang ini.


Saat ditanya TribunJatim.com usai pengukuhannya, Imam Nahrawi sempat menceritakan pengalamnya saat kuliah di kampus yang berada di Jalan Ahmad Yani 117 Surabaya itu.

"Dulu saya kuliah sampai tujuh tahun 14 semester tapi jangan ditiru ya, tolong kepada mahasiswa yang hadir jangan niru saya," ujar Imam Nahrawi sambil tertawa.

"kalau bisa tujuh semester saja," ujar Nahrawi berpesan kepada mahasiswa yang hadir dalam pengukuhannya sebagai ketua umum pengurus pusat IKA UIN Sunan Ampel Surabaya.

Baca: Franda Cerita Soal Samuel Zylgwyn yang Suka Colak-colek dan Minta Dipeluk


Nahrawi muda semasa kuliah dikenal aktif di berbagai kegiatan kemahasiswaan termasuk di organisasi PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia).

Pria kelahiran 8 Juli 1973 ini sebelumnya juga pernah mendapat gelar Doktor Honoris Causa Bidang Kepemimpinan Pemuda Berbasis Agama pada Rapat Terbuka Senat UIN Sunan Ampel Surabaya (UINSA) di Sport Center UINSA, Kamis (14/9/2017) lalu.

Simak video di atas! (*)

TONTON JUGA:


 

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas