Tribun

LSPR-Jakarta Gandeng Nebrija University Menghadirkan Bahasa Spanyol di Jakarta

LSPR-Jakarta dan Institutos Nebrija pengajaran bahasa asing yaitu bahasa Spanyol

Editor: Bian Harnansa
LSPR-Jakarta Gandeng Nebrija University Menghadirkan Bahasa Spanyol di Jakarta
/LSPR/Rizka Septiana
Prita Kemal Gani (ketiga dari kanan), MBA, MCIPR, APR. Direktur The London School of Public Relations Jakarta (LSPR) – Jakarta) tengah foto bersama Duta Besar Spanyol, H.E. Jose Maria Matres Manso (kedua dari kanan) usai MoU kerja sama antara LSPR dengan Institutos Nebrija sebagai Pusat Kebudayaan Spanyol di Jakarta, disakasikan (kedua dari kanan) usai kerja sama LSPR dengan misi pertama adalah pengajaran bahasa asing yaitu bahasa Spanyol. Peresmian kemitraan antara LSPR-Jakarta dan Institutos Nebrija (Madrid, Spanyol) dilaksanakan hari ini di Kedutaan Spanyol, Jl. H. Agus Salim No. 61, Godangdia, Menteng, Jakarta (16/03/2018). (LSPR/Rizka Septiana) 

TRIBUNNEWS.COM-Jakarta - London School of Public Relations Jakarta (LSPR – Jakarta) terus mengembangkan dirinya dengan berbagai pihak. Kali ini LSPR mengadakan kerjasama dengan Institutos Nebrija sebagai Pusat Kebudayaan Spanyol di Jakarta dengan misi pertama adalah pengajaran bahasa asing yaitu bahasa Spanyol. Peresmian kemitraan antara LSPR-Jakarta dan Institutos Nebrija (Madrid, Spanyol) dilaksanakan hari ini di Kedutaan Spanyol, Jl. H. Agus Salim No. 61, Godangdia, Menteng, Jakarta disaksikan oleh Duta Besar Spanyol, H.E. Jose Maria Matres Manso. ( Jumat, 16 Maret 2018).

Prita Kemal Gani (kiri), MBA, MCIPR, APR Direktur The London School of Public Relations Jakarta (LSPR) – Jakarta) bersalaman dengan Duta Besar Spanyol, H.E. Jose Maria Matres Manso usai kerja sama LSPR dengan Institutos Nebrija sebagai Pusat Kebudayaan Spanyol di Jakarta dengan misi pertama adalah pengajaran bahasa asing yaitu bahasa Spanyol. Peresmian kemitraan antara LSPR-Jakarta dan Institutos Nebrija (Madrid, Spanyol) dilaksanakan hari ini di Kedutaan Spanyol, Jl. H. Agus Salim No. 61, Godangdia, Menteng, Jakarta (16/03/2018). (LSPR/Rizka Septiana)
Prita Kemal Gani (kiri), MBA, MCIPR, APR Direktur The London School of Public Relations Jakarta (LSPR) – Jakarta) bersalaman dengan Duta Besar Spanyol, H.E. Jose Maria Matres Manso usai kerja sama LSPR dengan Institutos Nebrija sebagai Pusat Kebudayaan Spanyol di Jakarta dengan misi pertama adalah pengajaran bahasa asing yaitu bahasa Spanyol. Peresmian kemitraan antara LSPR-Jakarta dan Institutos Nebrija (Madrid, Spanyol) dilaksanakan hari ini di Kedutaan Spanyol, Jl. H. Agus Salim No. 61, Godangdia, Menteng, Jakarta (16/03/2018). (LSPR/Rizka Septiana) (/LSPR)

“LSPR-Jakarta sangat menyambut baik kerjasama ini karena hal ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa/I kami. Dengan mampu berbahasa asing lainnya seperti bahasa Spanyol, mahasiswa/I LSPR-Jakarta semakin siap bersaing secara internasional” Ujar Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR. “Universitas Nebrija – Madrid, Spanyol, telah diakui secara internasional atas keahliannya dalam bidang pengajaran dan riset bahasa Spanyol sebagai bahasa asing,” tambahnya.

Dengan berdirinya Institutos Nebrija of Jakarta – LSPR pada bulan Januari 2018 lalu antara Institutos Nebrija of Madrid, Spanyol dan London School of Public Relations – Jakarta, kerjasama ini menawarkan beberapa pilihan pembelajaran, antara lain seperti kursus bahasa Spanyol untuk semua tingkatan pembelajaran, kursus parsial untuk sertifikasi DELE dan SIELE, juga sertifikat resmi The Madrid Chamber of Commerce and Industry dalam bahasa Spanyol untuk Bisnis, Pariwisata dan Ilmu Kesehatan. Nebrija juga merupakan pusat sertifikasi untuk program-program yang ditawarkan tersebut.

Kemitraan ini akan menandai tonggak LSPR Jakarta yang lain untuk menjadi institusi yang bercita-cita menjadi pusat multikultural sehingga berusaha untuk mendorong kolaborasi dinamis dengan memahami dan merayakan multikulturalisme di lingkungan LSPR-Jakarta sendiri. Acara inagurasi kerjasama antara LSPR-Jakarta dan Institutos Nebrija ini tidak hanya rangkaian seremoni, melainkan terdapat seminar dengan tema “Country Branding” yang diberikan oleh M. Pilar Alcover Santos selaku Director of Nebrija University dan Ms. Beatriz Chivite Ezquierta yang merupakan Cultural Coordinator Embassy of Spain, Jakarta.

M. Pilar Alcover Santos (kiri) selaku Director of Nebrija University dan Ms. Beatriz Chivite Ezquierta (kanan) yang merupakan Cultural Coordinator Embassy of Spain, Jakarta. memberikan seminar dengan tema “Country Branding” Kedutaan Spanyol, Jl. H. Agus Salim No. 61, Godangdia, Menteng, Jakarta, (16/03/2018) seminar tersebut dalam rangka kerjasama LSPR-Jakarta dengan Nebrija University Menghadirkan Bahasa Spanyol di Jakarta (LSPR/Rizka Septiana)
M. Pilar Alcover Santos (kiri) selaku Director of Nebrija University dan Ms. Beatriz Chivite Ezquierta (kanan) yang merupakan Cultural Coordinator Embassy of Spain, Jakarta. memberikan seminar dengan tema “Country Branding” Kedutaan Spanyol, Jl. H. Agus Salim No. 61, Godangdia, Menteng, Jakarta, (16/03/2018) seminar tersebut dalam rangka kerjasama LSPR-Jakarta dengan Nebrija University Menghadirkan Bahasa Spanyol di Jakarta (LSPR/Rizka Septiana) (/LSPR)

Acara ini turut dimeriahkan oleh penampilan mahasiswa/mahasiswi yang tergabung di LSPR Choir yang menyanyikan lagu berbahasa Spanyol dan LSPR Dance yang menari dengan unsur budaya Spanyol yaitu Flamenco. Pemotongan tumpeng dan juga piñata party menjadi simbolisasi resminya kemitraan kedua institusi pendidikan ini.

Prita Kemal Gani (kiri), MBA, MCIPR, APR Direktur The London School of Public Relations Jakarta (LSPR) – Jakarta) memotong nasi tumpeng sebagai tanda kerja sama antara LSPR dengan Institutos Nebrija sebagai Pusat Kebudayaan Spanyol di Jakarta, disakasikan Duta Besar Spanyol, H.E. Jose Maria Matres Manso (kedua dari kanan) usai kerja sama LSPR dengan misi pertama adalah pengajaran bahasa asing yaitu bahasa Spanyol. Peresmian kemitraan antara LSPR-Jakarta dan Institutos Nebrija (Madrid, Spanyol) dilaksanakan hari ini di Kedutaan Spanyol, Jl. H. Agus Salim No. 61, Godangdia, Menteng, Jakarta (16/03/2018). (LSPR/Rizka Septiana)
Prita Kemal Gani (kiri), MBA, MCIPR, APR Direktur The London School of Public Relations Jakarta (LSPR) – Jakarta) memotong nasi tumpeng sebagai tanda kerja sama antara LSPR dengan Institutos Nebrija sebagai Pusat Kebudayaan Spanyol di Jakarta, disakasikan Duta Besar Spanyol, H.E. Jose Maria Matres Manso (kedua dari kanan) usai kerja sama LSPR dengan misi pertama adalah pengajaran bahasa asing yaitu bahasa Spanyol. Peresmian kemitraan antara LSPR-Jakarta dan Institutos Nebrija (Madrid, Spanyol) dilaksanakan hari ini di Kedutaan Spanyol, Jl. H. Agus Salim No. 61, Godangdia, Menteng, Jakarta (16/03/2018). (LSPR/Rizka Septiana) (/LSPR/Rizka Septiana)

London School of Public Relations – Jakarta yang berdiri sejak 1 Juli 1992 adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang menyelenggarakan program sarjana ilmu komunikasi yang terbagi atas enam konsentrasi pilihan yaitu, Public Relations, International Relations, Marketing, Mass Communication, Digital Media Communication & Advertising dan Performing Arts Communication, serta program pasca sarjana yang terbagi menjadi empat konsentrasi yaitu Corporate Communication, Marketing Communication, International Relations Communication dan Mass Media Management. Saat ini LSPR – Jakarta memiliki 20.000 lulusan serta sebanyak 6.536 mahasiswa dan mahasiswi aktif.

Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas