Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

MDIS Hadir di Education Fair ICAN Education 19-20 Mei 2018

International Education Expo 2018 menghadirkan puluhan universitas-universitas terkemuka dari luar negeri yang menjadi favorit para pelajar Indonesia

Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in MDIS Hadir di Education Fair ICAN Education 19-20 Mei 2018
Kompas.com
Ilustrasi mahasiswi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ICAN Education kembali menggelar event pameran pendidikan luar negeri terbesar  tahun ini, International Education Expo 2018 di dua tempat di Jakarta pada 19-20 Mei 2018.

Kampus Management Development (MDIS) juga hadir di pameran ini sehingga calon mahasiswa bisa lebih dekat mengetahui informasi apa saja yang dibutuhkan untuk kuliah disana.

Informasi yang disampaikan Managing Director (Founder) ICAN Education, Kevin di Jakarta, Kamis (18/5/2018), menyebutkan, pameran akan diadakan di Crowne Plaza Hotel, Jakarta pada Sabtu (19/5/2018) mulai pukul 13.00-18.00 WIB, kemudian pada Minggu (20/5/2018) di Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang  dari pukul 13.00 – 18.00 WIB.

“MDIS sendiri nanti juga akan berpartisipasi dan mengikuti pameran tersebut. Ini momentum yang sangat baik untuk datang dan bertemu dengan MDIS, maupun kampus-kampus lain yang ada di berbagai negara,” ucap Managing Director ICAN Education, Kevin Putra Wangsa di Jakarta, Jumat (18/5/2018).

 Dikatakan, International Education Expo 2018 menghadirkan puluhan universitas-universitas terkemuka dari luar negeri yang menjadi favorit para pelajar Indonesia.

Diadakan pula Tes Minat Bakat secara gratis oleh Life Talk Asia guna mengetahui kemampuan diri dalam membantu proses pemilihan jurusan studi.

Baca: World Post Graduate 2018, Pameran Pendidikan untuk Jenjang S2 dan Strata S3

“International Education Expo 2018 ini gratis dan terbuka untuk umum terutama kepada Siswa/i SMA/SMK/SMA, para orang tua/ wali dan seluruh masyarakat sekitar. Dapatkan pula beragam informasi beasiswa luar negeri secara lengkap dan promo menarik pendaftaran kuliah ke luar negeri lainnya seperti gratis tes IELTS/ TOEFL resmi,” katanya.

BERITA REKOMENDASI

 Kevin sendiri mendirikan ICAN Education pada tahun 2011 yang kini terus berkembang menjadi perusahaan konsultan pendidikan luar negeri yang sangat berkembang dan terpercaya di Indonesia saat ini.

Dia tertantang untuk memiliki bisnis sendiri karena selama kuliah di MDIS ia memperoleh mindset bisnis disamping ilmu dan keterampilan dalam pengelolaan bisnis.

ICAN Education saat ini memiliki tiga kantor di Jakarta. Dengan visi dan misi antara lain menjadi agen pendidikan (education agent) di Indonesia yang terdepan dalam memberikan informasi dan pelayanan untuk studi ke luar negeri (overseas study).

ICAN Education memberikan informasi akurat dan cepat mengenai pendidikan ke luar negeri,  memonitor perkembangan aplikasi murid secara rutin, dan konsultan-konsultan mereka telah melewati serangkaian training dan pelatihan dari insititusi dan universitas serta dari kedutaan negara-negara yang mereka wakilkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas