Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Universitas James Cook Beri Beasiswa dan Luncurkan Program Baru

saat ini siswa kami berasal dari berbagai latar belakang, mempromosikan keanekaragaman budaya dan pengalaman di kampus

Universitas James Cook Beri Beasiswa dan Luncurkan Program Baru
Istimewa
Paul Dirks, Professor of Research Cook University 

TRIBUNNWS.COM, JAKARTA - James Cook University (JCU), salah satu Universitas perintis di Australia menawarkan gelar yang khusus dan berkualitas tinggi yang membekali siswa untuk dapat memahami dan terlibat dengan isu-isu Global saat ini.

Universitas ini memberikan para Lulusan keterampilan yang dapat  digunakan untuk memulai karir yang bermanfaat.

Paul Dirks, Associate Dean, Research - College of Science & Engineering (CSE), Universitas James Cook mengatakan, JCU menjadi pemimpin dalam pengajaran dan penelitian yang membahas tantangan kritis yang dihadapi oleh Tropis.

"JCU adalah komunitas dimana Siswa mendapatkan perhatian khusus melalui perbadingan siswa dengan staf yang lebih rendah, dan lingkungan belajar Australia yang otentik,” katanya, Kamis (11/4/2019).

Vignesh Vijayaraghavan, Kepala Rekrutmen Internasional mengatakan, saat ini siswa kami berasal dari berbagai latar belakang, mempromosikan keanekaragaman budaya dan pengalaman di kampus.

Baca: Hidup di Kanada, Gisela Cindy Dapat Beasiswa dan Disebut Tak Pernah Minta Transfer Uang

"Mempertimbangkan kunjungan pertama kami ke India, kursus-kursus baru kami akan membuka pintu gerbang peluang bagi para siswa dan juga membantu mereka untuk tumbuh di bidang Sains dan Teknik,” katanya.

James Cook University juga mengumumkan, beasiswa Internasional Paling Inovatif di Australia - Program Beasiswa International Student Merit Stipends (ISMS) yang baru dan inovatif dari International Student Student memberikan penerima dengan penghasilan aman sebesar $ 700 setiap bulan sepanjang gelar mereka.

James Cook University, Australia telah memperkenalkan Program baru Masters, Magister Pengembangan Global dan Magister Ilmu Data.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas