Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Extramarks Adakan Program ‘Beasiswa Kelas Pintar’ Dukung Upaya Pemerintah Siapkan Generasi Emas

Generasi emas sendiri merupakan generasi yang diharapkan menjadi perintis perubahan dalam membentuk kehidupan dan peradaban bangsa yang lebih baik.

Extramarks Adakan Program ‘Beasiswa Kelas Pintar’ Dukung Upaya Pemerintah Siapkan Generasi Emas
HO/Extramarks
Extramarks Education Indonesia mengadakan program ‘Beasiswa Kelas Pintar’. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAExtramarks Education Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan digital atau education technology (edutech) mengadakan program ‘Beasiswa Kelas Pintar’.

Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen Extramarks Indonesia untuk mendukung upaya pemerintah dalam menyiapkan Generasi Emas.

Generasi emas sendiri merupakan generasi yang diharapkan menjadi perintis perubahan dalam membentuk kehidupan dan peradaban bangsa yang lebih baik.

Generasi emas yang dicita-citakan ini adalah generasi yang bermodalkan kecerdasan komprehensif, yakni produktif, inovatif, interaksi sosial yang baik, dan berperadaban unggul.

“Pendidikan adalah salah satu hal penting yang menentukan kehidupan dan kemajuan suatu bangsa, tak terkecuali Indonesia yang bercita-cita membentuk Generasi Emas 2045. Hal inilah yang mendasari Extramarks Indonesia untuk memberikan beasiswa Kelas Pintar. Tujuannya untuk membantu siswa berprestasi dalam meningkatkan kemampuannya,” jelas Fernando Uffie, Country Manager Extramarks Indonesia.

Baca: Ponsel Vivo S1 akan Lahir 16 Juli 2019, Seperti Apa Spesifikasi dan Harga Smartphone, Ini Ulasannya

Program ‘Beasiswa Kelas Pintar’ Extramarks ini akan disalurkan kepada 50 siswa berprestasi yang terpilih dari jenjang SD hingga SMA secara bertahap.

Adapun total dana yang disediakan untuk program beasiswa ini adalah Rp 500.000.000, dan akan diberikan selama satu tahun.

Selain berupa dana Pendidikan sebesar Rp 5.000.000, yang akan diberikan tiap semester selama satu tahun - Rp 2.500.000 pada semester pertama dan Rp 2.500.000 pada semester kedua; para siswa yang terpilih juga akan memperoleh solusi Kelas Pintar dari Extramarks.

Pendaftaran program ‘Beasiswa Kelas Pintar’ Extramarks ini akan ini dibuka mulai 13 Juli 2019 dan ditutup pada 31 Juli 2019. Bagi para siswa yang terpilih akan dihubungi langsung oleh pihak Extramarks pada tanggal 12 Agustus 2019.

Proses perekrutan calon penerima beasiswa akan dilaksanakan secara online melalui laman beasiswa.kelaspintar.id dengan cara memasukan data-data yang dibutuhkan dan scan dokumen.

Halaman
12
Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas