Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kolaborasi Lebih Luas untuk Dukung Arsitek dan Desainer Interior Muda Indonesia

AYDA sendiri selalu mengedepankan tema dinamis yang disesuaikan perkembangan lingkungan dan industri

Kolaborasi Lebih Luas untuk Dukung Arsitek dan Desainer Interior Muda Indonesia
istimewa
Prof. Dr. Ismunandar, Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (kemenristekdikti) Republik Indonesia beserta Jon Tan, CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia, bersama dengan kedua pemenang kompetisi AYDA 2018; Silvia Ervina (Universitas Pelita Harapan) dan Daniel (Universitas Kristen Petra). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kompetisi arsitektur dan desain interior Antar-Negara, Asia Young Designer Award kembali digelar.

AYDA 2019 menjadi kompetisi tahun ke-8, yang diselenggarakan oleh Nippon Paint di Indonesia.

Pembukaan ajang AYDA 2019 ini dilakukan oleh Jon Tan, CEO (Decorative Paints) Nippon Paint Indonesia dan Prof Dr Ismunandar, Direktur Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kemenristekdikti Republik Indonesia, Selasa (16/7/2019) .

"Kompetisi AYDA tahun ini menekankan pada ide-ide baru yang dapat menjadi solusi desain praktis dengan tema Forward: A Sustainable Future yang merefleksikan masa depan yang berkelanjutan," kata Jon Tan di Jakarta belum lama ini.

Baca: Bahaya Dinding Rumah Berkuman, Nippon Paint Sajikan Inovasi Baru

AYDA sendiri selalu mengedepankan tema dinamis yang disesuaikan perkembangan lingkungan dan industri.

Dengan demikian akan menjadikan kompetisi ini sebagai katalis untuk  mendorong kreativitas dan keberanian dalam berkarya. 

AYDA ingin memotivasi generasi muda untuk wujudkan visi mereka dan menjadikan masa depan yang berkelanjutan menjadi nyata.

Baca: 400.000 Beasiswa KIP Kuliah Untuk Mahasiswa Tidak Mampu Disiapkan Pemerintah Tahun Depan

"AYDA tahun ini juga kembali memberikan beasiswa Summer School Program di Harvard Graduate School of Design kepada juara pertama di tingkat Asia," katanya.

AYDA 2019 di Indonesia bersinergi dengan Kemenristekdikti Republik Indonesia, Universitas dan para Praktisi Arsitektur dan Desainer Interior.

Pada skala internasional, AYDA bekerjasama dengan Harvard Graduate School of Design.

Hal ini menjadikan AYDA sebagai sebagai salah satu penghargaan bergengsi di Asia yang diselenggarakan di 15 lokasi geografis, yaitu Bangladesh, India, Indonesia, Iran, Jepang, Malaysia, Pakistan, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Thailand, Tiongkok, Wilayah Teritori Tiongkok (Hong Kong & Taiwan), dan Vietnam.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas