Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pendaftar Meningkat Berlipat, World English Paling Mentereng di Kampung Inggris Pare Kediri

Dan di tahun 2019 ini, WE mengubah nama program yang sebelumnya bernama Integrated menjadi Integrated Speaking

Pendaftar Meningkat Berlipat, World English Paling Mentereng di Kampung Inggris Pare Kediri
istimewa
Mengusung tema FUN & KECE World English yang merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di wilayah Kampung Inggris Pare Kediri menjadi lembaga kursus yang paling diminati para pendaftar. 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Mengusung tema Fun & Kece World English yang merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris di wilayah Kampung Inggris Pare Kediri menjadi lembaga kursus yang paling diminati pendaftar.

Hal tersebut dibuktikan dengan Peningkatan jumlah peminat yang mendaftar meningkat 3 kali lipat  dari sebelumnya hanya 80-120 pendaftar menjadi 270-300 pendaftar setiap bulannya.

"World English optimis jumlah pendaftar akan terus meningkat mengacu pada perbaikan qualitas pengajaran dan upgrading system pengajaran Bahasa inggris yang mengusung tema FUN & KECE tetapi Materi dapat tersampaikan dengan maksimal," ungkap Lefrian Dinata selaku Marketing Communication World English dalam keterangannya, Minggu (25/8/2019).

Lebih jauh Lefrian menjelaskan, peningkatan jumlah peminat yang mendaftar tersebut terjadi di periode reguler atau bukan periode liburan, pihaknya optimis menargetkan angka 700 pendaftar di periode liburan.

Dan di tahun 2019 ini, WE mengubah nama program yang sebelumnya bernama Integrated menjadi Integrated Speaking.

Program tersebut lebih menitikberatkan  pengembangan speaking menggunakan grammar yang baik dan benar.

"Jadi Belajar Speaking itu bukan hanya speaking saja tapi harus tau grammarnya, pronunciation nya, dan di tunjang dengan Vocabulary nya, Pemaksimalan tersebut di lakukan dengan cara peserta belajar wajib tinggal di camp English area yang telah di tentukan dari lembaga," kata Lefrian.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas