Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Kerjasama Kembangkan SDM, PT Micro Madani Institute Teken MoU dengan 2 Universitas

MMI juga menyelenggarakan kuliah umum bagi mahasiswa dan civitas academika kedua Perguruan Tinggi tersebut tentang Leadership 4.0.

Kerjasama Kembangkan SDM, PT Micro Madani Institute Teken MoU dengan 2 Universitas
HANDOUT
Kuliah umum PT Micro Madani Institute (MMI) untuk mahasiswa dan civitas academika tentang Leadership 4.0. Kegiatan ini diikuti mahasiswa dan dosen Fakultas Psikologi Universitas Negeri Manado, Program Studi Psikologi Universitas Negeri Manado serta Fakuktas Psikologi Universitas Kristen Tomohon. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Micro Madani Institute (MMI), perusahaan afiliasi PT Permodalan Nasional Madani (Persero), menandatangani Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Fakultas Psikologi Universitas Negeri Manado, Program Studi Psikologi Universitas Negeri Manado serta Fakuktas Psikologi Universitas Kristen Tomohon.

Direktur Utama PT MMI, L Dodot Patria Ary menjelaskan, ruang lingkung MoU tersebut mencakjup kerjasama pengembangan dan peningkatan SDM termasuk di dalamnya rekrutmen, penelitian bidang SDM serta kerjasama pelatihan SDM.

"Melalui penandatanganan MoU ini kami harapkan dapat meningkatkan kualitas serta dapat membangun SDM yang berdaya saing tinggi khususnya yang ada di Universitas Negeri Manado dan Universitas Kristen Tomohon," ujar Dodot dalam keterangan persnya, Senin (4/10/2019).

Di kesempatan tersebut MMI juga menyelenggarakan kuliah umum bagi mahasiswa dan civitas academika kedua Perguruan Tinggi tersebut tentang Leadership 4.0.

Kemudian dilanjutkan dengan workshop HR Recruitmen - Extra Guidance yang diikuti 41 peserta terdiri dari dosen, mahasiswa serta peserta umum dengan menghadirkan trainer dari Mangata Learning Center yang merupakan branding training provider PT MMI.

Kegiatan ini juga menjadi strategi PT MMI dalam rangka memperluas jaringan kerja, membentuk ekosistem dan kolaborasi antara dunia pendidikan dan bisnis.

"Lewat kegiatan workshop ini kita memperkuat kerjasama PT MMI - Mangata Learning Center dalam meningkatkan value dan dukungan bagi PT PNM sebagai holding-nya," ungkap Dodot Patria.

Penandatanganan Mou PT MMI dengan dua perguruan tinggi ini dilakukan oleh Dirut PT MMI L. Dodot Patria Ary bersama Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Unima Dr. Roos M.S Tuerah, KaProdi Psikologi Unima Dr. Tellma M. Tiwa, sertabDekan Fakultas Psikologi UKIT, Drs. Ferdinand Kalesaran.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas