Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Podomoro University Wisuda 131 Mahasiswa dari Enam Program Studi

Obsesi, passion, commitment, open minds to learn untuk terus ditumbuh kembangkan demi menciptakan peluang

Podomoro University Wisuda 131 Mahasiswa dari Enam Program Studi
Istimewa
Wisuda Universitas Podomoro di Jakarta, Rabu (6/11/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Podomoro University kembali meluluskan sebanyak 131 mahasiswanya yang ditandai penyelenggaraan wisuda ke-2 di Ballroom 1- Pullman Jakarta Central Park. Jakarta, Rabu (6/11/2019).

Wisudawan berasal dari 6 program studi yaitu Program Studi Bisnis Perhotelan (D4), Program Studi Kewirausahaan (S1), Program Studi Arsitektur (S1), Program Studi Hukum Bisnis (S1), Program Studi Akuntansi (S1) serta Program Studi Manajemen & Rekayasa Konstruksi (D4), dengan hasil yang memuaskan.

Rapat Sidang Senat Terbuka TA. 2019/2020 dibuka langsung oleh Rektor Podomoro University, Bacelius Ruru, S.H., LL.M. Hadir pula Prof. Dr. Ismunandar, Direktur Jenderal Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan yang turut memberi sambutan serta Bapak Dr. M. Samsuri, S. Pd., M.T., Plt. Kepala LLDIKTI Wilayah III.

Rektor Podomoro University Bacelius Ruru, S.H., LL.M memberi gambaran era VUCA  harus  dimaknai dengan semangat keberanian menghadapi tantangan secara nyata oleh wisudawan/i Podomoro Univeristy.

Baca: Bunyi Pesan Menohok Pacar yang Bikin Pria Ini Bunuh Diri di Hari Wisudanya, Kisah Viral Memilukan

"Obsesi, passion, commitment, open minds to learn untuk terus ditumbuh kembangkan demi menciptakan peluang, membanggakan Indonesia dan berkontribusi untuk kemajuan dunia," kata Bacelius Ruru.

Podomoro University sebagai universitas berbasis kewirausahaan, berbudaya Indonesia dan berkualitas internasional hadir untuk membentuk mindset entrepreneurial dalam falsafah mempersiapkan manusia masa depan melalui pembekalan softskill to act - engaging in society, ideologi pendidikan yang paling relevan.

"Tidak cukup menjadi expert di satu bidang keilmuan, “berdampak” adalah tujuan keberadaan  manusia masa depan yang bercita-cita untuk mengurai permasalahan dan mencari jawabannya secara konsisten," katanya.

Baca: Penyesalan dan Maaf Wishnutama pada Putrinya karena Tak Bisa Hadiri Wisuda Gegara Dilantik Jokowi

Melalui TAEL (Thinking & Acting Like an Entrepreneurial Leader) yang menjadi konsep pendekatan unggulan Podomoro University, para wisudawan/i dipersiapkan menghadapi irama disrupsi yang konstan dan masif.

Building Creative Entrepreneur Leaders for Society 5.0, menjadi tema graduation Podomoro University yang mendeskripsikan perlunya pendekatan teaching learning yang berorientasi kepada evolusi mapan humanistic untuk masa depan.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas