Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Seminar Nasional Pemuda Digital di 8 Kampus Hadirkan Pembicara dari Gojek Sampai Bukalapak

Seminar nasional di delapan kampus ini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

Seminar Nasional Pemuda Digital di 8 Kampus Hadirkan Pembicara dari Gojek Sampai Bukalapak
Handout
Seminar nasional di 8 kampus UBSI untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) menyelenggarakan seminar nasional pemuda digital bertema ‘Digital Literacy, The Key to Be a Creative Youth’ di 8 kampusnya, Jum’at (01/11/2019).

Seminar pertama dimulai di kampus UBSI kampus Cikarang pada 15 Oktober 2019 dilanjutkan di kampus Kalimalang,29 Oktober dan kampus Kaliabang keesokan harinya pada 30 Oktober.

Seminar serupa selanjutnya digelar di kampus UBSI Sukabumi pada Kamis, 7 November disusul di kampus UBSI Tangerang pada 12 November dan di kampus UBSI BSD pada 13 November dan di kampus UBSI Bogor pada 19 November dan kampus UBSI Margonda Depok pada 20 November 2019.

Dr Mochamad Wahyudi, Rektor UBSI mengatakan seminar nasional ini dilaksanakan di delapan kampus UBSI dengan menghadirkan narasumber yang sudah mumpuni di bidangnya.

"Mereka orang-orang muda yang berpengalaman dan memiliki pengetahuan luas di bidangnya”, ujar Dr Wahyudi.

Antara lain, Achmad Baroqah (Head of Marketing & Communication BSI Group), Rety Palupi (Head of Digital Marketing BSI Group), serta Ahmad Setiadi (Kaprodi Rekayasa Perangkat Lunak UBSI).

Narasumber lainnya adalah Muhammad Ridwan (Founder Infosmi.id), Elga Yuwarian (CEO Ivosight), Giri Kuncoro (Senior System Engineering Gojek), Elba Damhuri (Kepala Republika Co.Id), Dian Martin (Owner Babastudio.com), Michael Salim (Senior Product Manager Bukalapak), Bayu Syerli (Co-Founder Mamikos.com)

Dr Wahyudi menambahkan, seminar nasional ini digelar untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan.

“Narasumber yang hadir membagi pengalaman dan wawasannya merupakan orang-orang muda yang sudah ahli dan sangat paham dengan isu-isu terkini generasi milenia”, kata Dr Wahyudi.

Dr Wahyudi berharap dengan diselenggarakannya seminar nasional ini akan membuka gairah dan semangat para anak muda saat ini untuk menjadi generasi yang kreatif dan positif.

“Semoga generasi milenial semakin bertambah wawasan keilmuannya dengan berbagi pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari para narasumber yang hadir pada seminar ini dan memahami bagaimana caranya menjadi generasi yang kreatif," ujar Dr Wahyudi.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Choirul Arifin
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas