Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Try Out dan Seminar Motivasi Masuk Kampus Hadir di Bekasi

Masuk Kampus menyambangi Kota Bekasi sebagai kota kedua dalam Event Roadshow Try Out Masuk Kampus 2019-2020 di 15 kota seluruh Indonesia.

Try Out dan Seminar Motivasi Masuk Kampus Hadir di Bekasi
Masuk Kampus
Event Roadshow Try Out Masuk Kampus di Graha Grand Gizz Bekasi, pada hari Minggu, 17 November 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah sukses besar menggelar Try Out dan Seminar Motivasi bagi teman-teman pejuang kampus impian di Bandung, kali ini Masuk Kampus menyambangi Kota Bekasi sebagai kota kedua dalam Event Roadshow Try Out Masuk Kampus 2019-2020 di 15 kota seluruh Indonesia.

Masuk Kampus merupakan media pendidikan berbasis Instagram yang konsisten sejak 2016 menemani pejuang kampus baik teman-teman kelas 12 SMA sederajat maupun gap year.Tak ayal, pengikutnya pun sudah mencapai 827.000 followers (update 18 November 2019) dan semakin bertambah setiap harinya.

Baca: Try Out Masuk Kampus Chapter Bandung : Langkah Awal Menuju Kampus Impian

Menggandeng Telkom University, PPM School of Management, Frisian Flag, Bantex, Mens Republic, dan lain-lain, Masuk Kampus Chapter Bekasi kali ini diisi oleh kurang lebih 1100 pendaftar pesertapejuang kampus impian. Acara yang diadakan di Graha Grand Gizz Bekasi ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dari Bekasi saja, namun ada juga yang hadir dari luar Jawa.

Qori Nabawi misalnya, peserta dari Sumatera Barat ini rela menyebrangi Selat Sunda demi mengikuti acara Try Out Masuk Kampus di banyak kota. Qorimerasakan dampak positif dan kembali semangat setelah mengikuti acara ini.

Acara yang dipandu oleh Enka Sidarta dari mahasiswa Manajemen IPB ini juga dihadiri oleh orang tua peserta yang turut mengantar dan memberikan dukungan anaknya mengikuti acara ini.

Sunarta misalnya, orang tua dari Riskia Diana Putri berangkat Rawamangun ini berangkat sejak pagi. Beliau merasa senang anaknya mendapat arahan dan gambaran untuk menghadapi ujian seleksi masuk kampus impian anaknya. Beliau juga berharap anaknya dan peserta lain mendapat wawasan lebih banyak seputar dunia perkuliahan.

Acara yang dihelat pada hari Minggu, 17 November 2019 ini juga menghadirkan Indra Sugiarto sebagai founder Masuk Kampus, motivator milenial dan juga penulis buku best seller Teman Berjuang dan Tumbuh dari Luka.

Sukses membuat ambyar dan mengharu biru kan peserta, Indra berharap peserta dapat merasakan dampak positif dari materi yang telah dia sampaikan. Indra juga berharap agar peserta dapat mengatur strategi menuju kampus impiannya dan selalu semangat dalam menggapai cita-cita.

Baca: Viral Pelaksanaan Tryout CPNS di Media Sosial, BKN Angkat Bicara

Untuk kamu yang sempat ketinggalan acara ini, kamu bisa banget ikutan ke kota ketiga yang akan dihadiri Masuk Kampus di Jakarta 24 November 2019 mendatang. Kamu bisa follow instagram @masukkampus dan @masukkampus_jkt supaya tidak ketinggalan info. Tetap semangat menuju kampus impianmu ya Guys! (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas