Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KUNCI JAWABAN GEMAR MATEMATIKA Kelas 1-3 SD Belajar dari Rumah TVRI, Nisa Bermain Loncat Angka?

Soal Nisa bermain loncat angka adalah salah satu pertanyaan dalam tayangan GEMAR MATEMATIKA di Program Belajar dari Rumah, Selasa 28 April 2020

Editor: Archieva Prisyta
zoom-in KUNCI JAWABAN GEMAR MATEMATIKA Kelas 1-3 SD Belajar dari Rumah TVRI, Nisa Bermain Loncat Angka?
Tangkapan Layar TVRI
Program Belajar dari Rumah TVRI untuk SD kelas 1-3 pada Selasa (28/4/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Pertanyaan Nisa bermain loncat angka adalah satu diantara 3 pertanyaan dalam tayangan Gemar Matematika bersama Pak Ridwan di Program Belajar dari Rumah di TVRI, Selasa 28 Maret 2020.

Soal tersebut adalah bagian dari Program Belajar dari Rumah di TVRI yang menyiarkan tayangan pembelajaran untuk siswa SD kelas 1 - 3 tentang Gemar Matematika bersama Pak Ridwan: Meloncat dan Mengurut Bilangan pada Selasa (28/4/2020).

Tayangan tentang Gemar Matematika bersama Pak Ridwan: Meloncat dan Mengurut Bilangan di TVRI merupakan satu dari serangkaian Program Belajar dari Rumah di TVRI yang ditujukan untuk siswa SD kelas 1-3.

Selain Gemar Matematika bersama Pak Ridwan: Meloncat dan Mengurut Bilangan untuk siswa SD kelas 1-3, TVRI juga menyiarkan tayangan lainnya seperti Jalan Sesama, DEMAM PUISI, MANTUL: Matematika Manfaat Betul 'Pecahan', MATEMATIKA: Eksponen dan Bentuk Akar, KELUARGA INDONESIA: Pendidikan Kesehatan Reproduksi, serta pemutaran film nasional berjudul 'RUMAH KETUJUH'.

Nah, berikut informasi yang perlu Anda ketahui tentang Gemar Matematika bersama Pak Ridwan: Meloncat dan Mengurut Bilangan, soal yang diberikan, beserta kunci jawaban.

DISCLAIMER: KUNCI JAWABAN HANYA UNTUK ORANG TUA SEBAGAI PANDUAN MENGOREKSI JAWABAN ANAK

Baca: Jadwal Materi Lengkap Semua Kelas Belajar dari Rumah TVRI Pekan Ketiga 27-30 April 1 dan Mei 2020

Apa saja pertanyaan dan apa kunci jawaban untuk siswa SD Kelas 1 - 3 dengan materi Gemar Matematika bersama Pak Ridwan: Meloncat dan Mengurut Bilangan?

BERITA TERKAIT

Berikut Tribunnewswiki.com sajikan soal-soal pertanyaan dan kunci jawaban untuk materi Gemar Matematika bersama Pak Ridwan: Meloncat dan Mengurut Bilangan untuk siswa SD kelas 1 - 3:

Pertanyaan dan jawaban materi siswa SD Kelas 1-3 Program Belajar dari Rumah TVRI Selasa 28 April 2020 tentang Gemar Matematika bersama Pak Ridwan: Meloncat dan Mengurut Bilangan.

Ada tiga pertanyaan pada materi yang dibawakan Pak Ridwan kali ini.

Simak jadwal lengkap dan link live streaming program belajar dari rumah di TVRI, Selasa 28 April 2020.
Simak jadwal lengkap dan link live streaming program belajar dari rumah di TVRI, Selasa 28 April 2020. (Dokumen Kemendikbud)

Halaman Selanjutnya ------->

Sumber: TribunnewsWiki
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas