Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Serunya Menjelajah dan Berinteraksi dengan Dinosaurus di Dino Venture

Tanpa ada kegiatan yang membutuhkan kontak langsung, keluarga menikmati wahana edukasi yang memberikan pengalaman yang luar biasa untuk pengunjung

Serunya Menjelajah dan Berinteraksi dengan Dinosaurus di Dino Venture
ist
Menjelajah dan Berinteraksi dengan Dinosaurus di Dino Venture 

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR -  Aeon Mall Sentul City menghadirkan Dino Venture, pameran edukasi tentang Dinosaurus akan memberikan pengalaman baru yang seru, yang dapat dinikmati oleh para pengunjung beserta keluarga sambil tetap saling menjaga jarak untuk keselamatan bersama.

Pameran ini dibuka untuk umum mulai tanggal 8 Mei - 6 Juni 2021 di area Canal Court, Lantai Dasar, Aeon Mall Sentul Cityy.

Senior Manager Marcom, Exhibition & New Business PT AEON Mall Indonesia  Juanita Rustandi mengatakan, Dino Venture di Aeon Mall Sentul Cityy ini adalah wahana yang menggabungkan edukasi, pameran, dan ekspedisi.

Pengunjung bisa belajar dan mendapatkan informasi tentang kehidupan dinosaurus di masa lampau dan melihat langsung bentuk dan fisiknya.

"Tanpa ada kegiatan yang membutuhkan kontak langsung, keluarga bisa menikmati wahana edukasi yang memberikan pengalaman yang luar biasa untuk setiap pengunjung," katanya, Jumat  (15/5/2021).

Baca juga: Serunya Selfie Bareng Baby Dinosaurus di Dunia Fantasi Ancol

Di wahana ini, pengunjung akan diajak berinteraksi dengan dinosaurus, dinosaurus seakan-akan hidup, dan para pengunjung akan diajak berinteraksi langsung dengan Baby Triceratops, Baby T-Rex, Triceratops, Velociraptor, Tyranosaurus Rex dan Patagotitan.

"Dengan mengadakan acara ini kami harap dapat memberikan keceriaan dari proses belajar yang lebih seru di tengah pandemi.

Para pengunjung tidak perlu khawatir karena kami sudah mempersiapkan penerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti menerapkan batas maksimal 12 pengunjung per-sesi.

Tersedia sticker jaga jarak di dalam area pameran, pemberian Hand Sanytizer pada saat masuk ke dalam ruangan yang baru, pengecekan suhu pengunjung harus di bawah 37,3 �C, wajib memakai masker medis, dan menjaga jarak.

Baca juga: Anggota TNI Terlibat di Video Promosi Dinosaurus Ngamuk, Pihak Manajemen Sebut Itu di Luar Skenario

Serta, adanya general cleaning menggunakan robot uv dan di setiap selesai sesi akan dilakukan penyemprotan disinfektan" ungkap Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation.

"Untuk menghindari antrian pembelian tiket di akhir pekan dan hari libur, kami juga menyiapkan cara pemesanan tiket online dengan self order  yang dapat dilakukan melalui aplikasi AEON Mall mobile apps, informasi lengkapnya dapat dilihat di instagram ataupun website AEON Mall Sentul City."

Ikuti kami di
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas