Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

HP Hadirkan Program Semangat Guru Virtual Learning Series

Program tersebut dikembangkan untuk mendukung Indonesia dalam melakukan blended learning yang efektif

HP Hadirkan Program Semangat Guru Virtual Learning Series
ist
Managing Director HP Indonesia Fiona Lee dalam konferensi pers virtual, Senin (31/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi HP meluncurkan program pendidikan, untuk mendukung pembelajaran berkelanjutan di Indonesia bernama Semangat Guru Virtual Learning Series.

Managing Director HP Indonesia Fiona lee menyebutkan, melalui program ini para guru akan mendapatkan pembelajaran soft skills terkait keterampilan bisnis dan juga teknologi informasi.

"Selain itu, program ini juga bertujuan untuk membuat para guru meningkatkan kesetaraan pembelajaran dan juga digitalisasi di Indonesia," ucap Fiona dalam konferensi pers virtual, Senin (31/5/2021).

Menurutnya, program tersebut dikembangkan untuk mendukung Indonesia dalam melakukan blended learning yang efektif yang tersedia melalui platform Guru Belajar dan Berbagi milik Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Baca juga: Update Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru Juni 2021: Redmi Note 10S Dibanderol Rp2 jutaan

"Kami percaya bahwa pendidikan adalah hak dasar manusia, dan kami berkomitmen untuk memastikan kesetaraan pembelajaran dan digital di Indonesia untuk mendukung program pemerintah," kata Fiona Lee.

Selai  meluncurkan program belajar untuk para guru lebih mengenal digitalisasi saat melakukan metode pembelajaraan, HP juga mengumumkan produk terbaru HP LIFE dalam bahasa Indonesia.

Menurut Fiona, dengan adanya HP LIFE dalam bahasa Indonesia dapat membantu para wirausaha dan pemilik usaha kecil dapat mengakses kursus perencanaan bisnis dan pemasaran.

"Hal ini tentunya dapat membuat para usahawan ini dapat meningkatkan modal dan pola pikir desain dalam berbisnis," ujar Fiona.

Ikuti kami di
Penulis: Hari Darmawan
Editor: Eko Sutriyanto
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas