Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alasan Berlin School of Business and Innovation Lebih Unggul Dibanding yang Lain

Tidak semua universitas memberikan fasilitas dan pelayanan dengan baik untuk para calon mahasiswa, seperti yang diberikan oleh BSBI.

Editor: Content Writer
zoom-in Alasan Berlin School of Business and Innovation Lebih Unggul Dibanding yang Lain
Istimewa
Ilustrasi mahasiswa belajar di BSBI. 

TRIBUNNEWS.COM - Tahukah kamu bahwa biasanya calon mahasiswa baru akan mencari tahu tentang apapun yang terjadi di Universitas, termasuk kehidupan mereka ketika belajar di universitas. Tidak hanya itu, mereka juga akan berlomba-lomba mencari Universitas terbaik bukan hanya di dalam negeri tetapi juga di luar negeri.

Mulai dari informasi mengenai agensi konsultasi, pembuatan visa, biaya hidup juga budaya yang ada di negara setempat akan dicari tahu. Akan tetapi tidak semua universitas memberikan fasilitas dan pelayanan dengan baik untuk para calon mahasiswa, seperti yang diberikan oleh BSBI (Berlin School of Business and Innovation).

BSBI sendiri sudah dikenal sebagai sekolah Internasional yang mampu memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menempuh pendidikan secara profesional, tidak hanya pendidikan yang profesional tetapi juga pelayanan yang sangat amat baik.

Kualitas pendidikan yang diberikan sangat menarik, dan adanya proses pendaftaran yang sangat sederhana, sehingga mempermudah para calon mahasiswa ketika mendaftar.

Mereka juga menyediakan seorang koordinator seperti student advisor yang akan membantu menganalisa dan memberikan informasi-informasi menarik seputar BSBI kepada calon mahasiswa.

Berikut ini merupakan kelebihan-kelebihan yang akan didapatkan ketika mendaftar atau bahkan belajar di BSBI:

  • Sistem pendaftaran yang sangat transparan dan jelas
  • Staf BSBI yang juga sangat sigap dalam menjawab telepon juga pesan
  • Penjelasan tentang BSBI yang sangat jelas
  • Tim Admission BSBI yang juga sangat ramah dan akan membantu dalam pengumpulan dokumen pendaftaran yang dibutuhkan
  • Metode pembelajaran yang modern, melalui aplikasi untuk calon mahasiswa menerima informasi secara individual
  • Sistem belajar dan mengajar yang menggunakan Bahasa Inggris sehingga mudah dipahami
  • Calon mahasiswa nantinya akan belajar secara daring atau online menggunakan Zoom
  • Disediakan kelas Bahasa Jerman gratis untuk calon mahasiswa yang tertarik tinggal menetap dan bekerja di Jerman.

BSBI juga membuka kesempatan untuk calon mahasiswa asing yang ingin melanjutkan studi di Eropa. Di sini keberagaman budaya dan bahasa sangat dijunjung tinggi, sehingga para mahasiswa nantinya akan merasa nyaman. BSBI juga sangat update terhadap informasi-informasi terkini tentang Berlin supaya calon mahasiswa dapat mengetahui informasi penting melalui email.

BERITA REKOMENDASI

Kerennya, BSBI juga memiliki rekanan terhadap perusahaan-perusahaan besar yang akan menjadi peluang emas para mahasiswa untuk bekerja ketika sudah lulus.

Kapan lagi belajar di Eropa dan mendapatkan kesempatan emas untuk bekerja di perusahaan ternama di Eropa? Nah, buat kamu yang tertarik untuk belajar di BSBI, langsung saja kunjungi Berlin School of Business and Innovation.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas