Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gramedia Luncurkan Program Donasi Paket Belajar, Dukung Pendidikan Anak-anak Indonesia

Gramedia meluncurkan program Donasi Paket Belajar dalam menyambut Tahun Ajaran Baru 2024 mulai dari Rp 299.000 hingga Rp 419.000.

Editor: Sri Juliati
zoom-in Gramedia Luncurkan Program Donasi Paket Belajar, Dukung Pendidikan Anak-anak Indonesia
ISTIMEWA
Gramedia meluncurkan program Donasi Paket Belajar dalam menyambut Tahun Ajaran Baru 2024 mulai dari Rp 299.000 hingga Rp 419.000. 

TRIBUNNEWS.COM - Gramedia meluncurkan program Donasi Paket Belajar dalam menyambut Tahun Ajaran Baru 2024.

Program Donasi Paket Belajar bertujuan untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi anak-anak di seluruh Indonesia, khususnya bagi anak-anak yang membutuhkan.

Program Donasi Paket Belajar menawarkan berbagai pilihan paket belajar yang dapat dibeli pelanggan dengan harga yang variatif, mulai dari Rp 299.000 hingga Rp 419.000.

Setiap paket belajar yang disumbangkan akan berisi alat tulis serta perlengkapan sekolah yang akan dapat menunjang kegiatan pembelajaran anak-anak yang membutuhkan.

Program Donasi Paket Belajar akan berlangsung dari bulan Juni hingga Juli 2024.

Pelanggan dapat dengan mudah berpartisipasi dengan membeli paket belajar yang tersedia di seluruh toko Gramedia.

Selain berdonasi Paket Belajar, donasi ini sangat terbuka bagi seluruh pelanggan yang ingin menyumbangkan produk secara satuan seperti alat tulis, buku tulis, atau perlengkapan sekolah lainnya.

BERITA REKOMENDASI

Donasi yang terkumpul dari program Donasi Paket Belajar akan disalurkan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui kerjasama dengan Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Indonesia dan Yayasan Fondasi Hidup untuk di Kota Medan.

Gramedia berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap produk yang didonasikan akan memberikan dampak positif yang nyata bagi pendidikan anak-anak Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi pelanggan, Gramedia juga akan memberikan suvenir menarik berupa stiker sahabat literasi bagi setiap pelanggan yang berdonasi baik untuk pembeliaan paket belajar ataupun secara satuan.

Baca juga: Nikmati dan Rayakan Liburan Sekolah bersama Gramedia, Aneka Promo Spesial Tersaji

"Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia."

"Melalui program Donasi Paket Belajar ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia," ujar Manager Public Relations Gramedia, Rezza Patria Wibowo. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas