Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Setelah Menjawab Pertanyaan Sebelumnya, Apa yang Anda Harapkan bagi Murid? Modul 2.2 Guru Penggerak

Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan sebelumnya, apa yang Anda harapkan untuk pembelajaran selanjutnya? Silahkan kemukakan harapan bagi murid Anda?

Penulis: Yunita Rahmayanti
Editor: Febri Prasetyo
zoom-in Setelah Menjawab Pertanyaan Sebelumnya, Apa yang Anda Harapkan bagi Murid? Modul 2.2 Guru Penggerak
Canva/Tribunnews
Pendidikan Guru Penggerak.Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan sebelumnya, apa yang Anda harapkan untuk pembelajaran selanjutnya? Silahkan kemukakan harapan bagi murid Anda? Modul 2.2. 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan sebelumnya, apa yang Anda harapkan untuk pembelajaran selanjutnya? Silakan kemukakan harapan bagi murid-murid Anda? Simak jawaban Guru Penggerak dalam artikel ini.

Bapak/Ibu Guru akan menemukan pertanyaan di atas ketika menjawab soal Modul 2.2 Harapan dan Ekspektasi di Pendidikan Guru Penggerak.

Pertanyaan ini terkait dengan soal-soal Refleksi Kompetensi Sosial dan Emosional yang membahas harapan setelah belajar mengelola kemampuan sosial dan pengendalian emosi sebagai pendidik.

Jawaban soal Guru Penggerak di artikel ini hanya berfungsi sebagai panduan bagi Bapak/Ibu Guru yang kesulitan menjawab pertanyaan tersebut di Pendidikan Guru Penggerak.

Setelah menjawab pertanyaan-pertanyaan sebelumnya, apa yang Anda harapkan untuk pembelajaran selanjutnya? Silahkan kemukakan harapan bagi murid-murid Anda?

Baca juga: Setelah Menjawab Pertanyaan Sebelumnya, Apa yang Anda Harapkan bagi Diri Sendiri? Jawaban Modul 2.2

Jawaban:

Harapan saya bagi murid-murid saya adalah mereka dapat memahami apa yang saya ajarkan, melanjutkan pendidikan dan menerapkan ilmu yang mereka peroleh dalam meraih cita-citanya. Saya berharap mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

*) Disclaimer: Jawaban di atas hanya digunakan sebagai contoh ketika Bapak/Ibu Guru/Kepala Sekolah menghadapi pertanyaan serupa di Pendidikan Guru Penggerak. Bapak/Ibu Guru/Kepala Sekolah dapat menjawab soal serupa dengan jawaban sesuai dengan kondisi masing-masing.

BERITA TERKAIT

(Tribunnews.com/Yunita Rahmayanti)

Artikel lain terkait Pendidikan Guru Penggerak

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas