Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Masak-Masak Seru Menu Ramadhan dengan Si Pink Bright Gas

Ratusan ibu-ibu PKK di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara mengikuti kegiatan Demo Masak Bersama Bright Gas.

Masak-Masak Seru Menu Ramadhan dengan Si Pink Bright Gas
Pertamina
Ratusan ibu-ibu PKK di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara mengikuti kegiatan Demo Masak Bersama Bright Gas. 

Menyiapkan menu sahur dan buka puasa, bukan hal sulit. Apalagi bagi ratusan ibu-ibu PKK di lingkungan Kantor Walikota Jakarta Utara, yang mengikuti kegiatan Demo Masak Bersama Bright Gas.

Menjelang bulan Ramadhan, Pertamina Operation Marketing Region III bersama Kantor Walikota Jakarta Utara dan Women's Beauty, berbagi menu praktis sahur dan buka puasa dengan menghadirkan Chef Tomo serta aktor Dwi Andika.

Acara dibuka oleh Sekretaris Kota Jakarta Utara Bapak Desi Putra, yang juga menghimbau anggota Dharma Wanita untuk menggunakan LPG Non Subsidi.

"Ingat ya ibu-ibu, LPG 3 Kg Subsidi itu hanya untuk masyarakat tidak mampu, jadi yang masih pakai LPG 3 Kg ayo tinggalkan. Mari kita mulai beralih ke LPG Bright Gas 5.5 Kg yang lebih prakits, aman, warnanya pink sesuai warna kesukaan ibu-ibu, " katanya.

Acara makin lengkap, dimana Pertamina juga berbagi tips aman nyaman menggunakan Bright Gas 5,5 Kg yang disampaikan oleh Mahfud Nadyo Hantoro dari Retail Fuel Marketing Pertamina MOR III.

"Jadi ibu-ibu jika bangun tidur mau menyiapkan sahur, pastikan tidak ada bau khas LPG. Jangan langsung nyalakan api, dibuka dulu pintu atau jendela supaya lpg nya gak terkumpul" pesannya.

Demo masak bersama Bright Gas juga dimeriahkan dengan paket promo pembelian Bright Gas 5,5 Kg berhadiah kompor gas ,serta program trade in.

Unit Manager Communication & CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Pertamina untuk menarik minat masyarakat agar menggunakan Bright Gas, yang merupakan LPG non subsidi. Melalui program ini, Pertamina berupaya mengajak masyarakat merasakan kualitas layanan produk Bright Gas 5,5 Kg, tidak hanya dari segi kemanan dan kemasan yang praktis, tetapi juga kemudahan pemesanan melalui aplikasi Bright Home Service.

 “Kami berharap konsumen dari kalangan masyarakat mampu, beralih menggunakan produk LPG non subsidi, sehingga LPG 3 kg subsidi dapat digunakan oleh masyarakat yang benar membutuhkannya,” jelasnya.

Jika masyarakat membutuhkan informasi seputar produk LPG Bright Gas, dapat menghubungi Call Center Pertamina 135 ataupun e-mail di pcc@pertamina.com.

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas