Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
No Thumbnail
Desktop Version

Kisah Dudung Nahrawi, Tukang Ojek yang Bawa Pulang Harley Davidson dari TBBM Panjang Lampung

General Manager Marketing Operation Region (GM MOR) II Sumbagsel telah menyerahkan secara langsung hadiah motor Harley Davidson.

Kisah Dudung Nahrawi, Tukang Ojek yang Bawa Pulang Harley Davidson dari TBBM Panjang Lampung
Pertamina
Dudung Nahrawi, tukang ojek yang beruntung mendapatkan hadiah undian motor Harley Davidson Berkah Energi Pertamina asal Lampung dengan membeli Pertamax. 

Masih ingat dengan Dudung Nahrawi, tukang ojek yang beruntung mendapatkan hadiah undian Berkah Energi Pertamina asal Lampung dengan membeli Pertamax?

Nah, Selasa  (28/5/2019), General Manager Marketing Operation Region (GM MOR) II Sumbagsel telah menyerahkan secara langsung hadiah motor Harley Davidsonnya bertepatan dengan rangkaian Safari Ramadan GM ke Lampung.

Dudung mengaku kaget saat ditanya apa perasaannya saat melihat langsung Harley Davidson yang jadi miliknya.

Kesehariannya Dudung yang sebagai tukang ojek ini mengatakan, bahwa ia memilih bahan bakar Pertamax RON 92 untuk konsumsi motornya.

“Saat pertama kali saya di telepon panitia, saya kaget campur tidak percaya ya, waktu itu pas saya lagi ngojek. Baru di telepon yang kedua saya percaya kalau saya benar dapat hadiah Harley Davidson, ini berkah karena ngisi Pertamax,” ujarnya.

Selanjutnya, Dudung mengajak masyarakat untuk menggunakan BBM yang tepat untuk kendaraan kita. Ia juga sekaligus menyampaikan terima kasihnya kepada Pertamina.

“Terima kasih banyak ya Pertamina, saya dapat rejeki motor Harley Davidson. Ke depannya mau dipakai buat apa, yang jelas hari ini motornya mau saya bawa pulang dulu untuk ditunjukin ke keluarga,” tutur Dudung.

Pada kesempatan yang sama, GM Pertamina MOR II Sumbagsel, Primarini juga menyampaikan apresiasinya atas pilihan produk yang dipakai Dudung selama berkendaraan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Dudung, ini sebagai contoh konsumen loyal yang sudah move on ke produk yang lebih berkualitas dan ini pilihan yang tepat,” kata Primarini.

Primarini juga mengatakan bahwa Pertamax series merupakan produk yang terbaik untuk mesin kendaraan dan membuat kita berkendara lebih nyaman.

Dalam rangkaian program Berkah Energi Pertamina periode 1 yang lalu, dari Sumbagsel setidaknya ada lima (5) pemenang untuk pengundian BEP Periode pertama dan dua (2) orang pemenang berkah bulanan BEP.

Di SPBU Lampung, konsumen yang membeli BBK berkesempatan memenangkan hadiah Harley Davidson, Innova dan hadiah Umroh.

Berikut pemenang Program BEP periode pertama di wilayah Sumbagsel :

- Paket Umroh oleh Khairul H. T. dari Lampung di SPBU 24.352.127
- Paket Umroh oleh Muhammad Sanusi dari Jambi di SPBU 24.373.26
- Harley Davidson oleh Dudung Nahrawi dari Lampung di SPBU 24.353.129
- Innova oleh Irma Eryanti Lubis dari Jambi di SPBU 24.361.10
- N-Max oleh Gusti Maryamah dari Lampung di SPBU 24.353.129 (*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas