Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PAG Berhasil Kembangbiakkan Satwa Rusa Totol di Penangkaran

1 Ekor Rusa totol (Axis axis sp) telah lahir dari induk Rusa totol yang didatangkan dari RU III Plaju di lokasi penangkaran Perta Arun Gas

PAG Berhasil Kembangbiakkan Satwa Rusa Totol di Penangkaran
Pertamina
1 Ekor Rusa totol (Axis axis sp) telah lahir dari induk Rusa totol yang didatangkan dari RU III Plaju di lokasi penangkaran Perta Arun Gas (PAG) di Lhokseumawe sehari setelah 8 ekor tiba di lokasi, Selasa (9/7/2019). 

1 Ekor Rusa totol (Axis axis sp) telah lahir dari induk Rusa totol yang didatangkan dari RU III Plaju di lokasi penangkaran Perta Arun Gas (PAG) di Lhokseumawe sehari setelah 8 ekor tiba di lokasi, Selasa (9/7/2019).

Ibnu Abbas selaku Sr. CSR PAG memastikan bahwa bayi rusa tersebut dalam keadaaan sehat. Adapun anak rusa yang pertama kali lahir lokasi penangkaran PAG berjenis kelamin Jantan.

"Dengan kelahiran anak rusa ini, populasi Rusa Totol di Penangkaran mencapai 15 ekor, dimana 6 ekor merupakan hibah dari Istana Kepresidenan Bogor dan 9 ekor merupakan Hibah dari RU III Plaju," Ujar Abbas.

Abbas juga mengutarakan bahwa tujuan penangkaran rusa ini selain untuk pelestarian, juga sebagai edukasi bagi masyarakat lingkungan PAG.

"Penangkaran ini sudah sesuai dengan prosedur yang disarankan oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam Aceh," katanya.(*)

Ikuti kami di
Add Friend
Editor: Content Writer
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas