Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Siap-Siap, Deretan Artis Ternama akan Ramaikan Pertamina SMEXPO 2020

Pengunjung Pertamina SMEXPO 2020 akan disuguhkan banyak hal menarik. Tentu, paling utama adalah produk-produk karya UMKM binaan Pertamina.

Siap-Siap, Deretan Artis Ternama akan Ramaikan Pertamina SMEXPO 2020
Pertamina
Pertamina SMEXPO 2020. 

TRIBUNNEWS.COM – Pertamina SMEXPO 2020 disiapkan sebagai event dengan paket lengkap. Tidak hanya sebagai marketplace UMKM terbesar di Indonesia, melainkan juga terdapat rangkaian acara berbasis virtual lainnya yang dapat diakses masyarakat umum secara gratis. Mulai dari fashion show hingga penampilan dari deretan artis dan musisi ternama.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fajriyah Usman mengatakan, pengunjung Pertamina SMEXPO 2020 akan disuguhkan banyak hal menarik. Tentu, paling utama adalah produk-produk karya UMKM binaan Pertamina.

Baca: Hari Pelanggan Nasional, Komut dan Dirut Pertamina Sapa Pelanggan Pertashop Sampai Pelosok

”Sambil berbelanja secara online, pengunjung akan dihibur penampilan para artis,” terangnya.

Fajriyah menambahkan, akan ada penampilan standup comedy yang lucu, menghibur, namun cerdas dari duet Abdel dan Temon. Selain itu, juga ada hiburan dari musisi ternama tanah air. Di antaranya Andien, Hivi, dan Maliq & D’essentials. Masing-masing menampilkan lagu-lagu andalannya pada tiga hari yang berbeda.

Para artis dan musisi itu akan menemani pengunjung saat berbelanja. Beberapa di antaranya akan memandu masyarakat untuk mengunjungi booth-booth virtual yang tersedia di laman www.pertaminasmexpo.com. “Jadi, jangan lewatkan kesempatan langka ini, berburu produk UMKM dalam negeri ditemani artis kesayangan,” imbuh Fajriyah.

Tujuan utama Pertamina SMEXPO 2020 ini adalah membantu para pelaku UMKM bangkit dari dampak Pandemi virus Covid-19. Mereka dipandu agar melek digital. Sehingga dapat memasarkan produknya secara lebih efektif dengan jangkauan pasar yang lebih luas.

Baca: Hari Pelanggan Nasional, Ini Rangkaian Program yang Disiapkan Pertamina

Untuk diketahui, gelaran Pertamina SMEXPO 2020 merupakan salah satu bentuk implementasi Goal 8 Sustainable Development Goals (SDGs) milik Pertamina. Adapun tujuan dari SDGs tersebut adalah mendukung pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan serta tenaga kerja penuh dan produktif.

“(Kehadiran SDGs itu) diharapkan dapat membantu masyarakat mendapat pekerjaan yang layak dan mendorong pertumbuhan ekonomi nasional,” tutur Fajriyah.

Info lebih lengkap terkait Pertamina SMEXPO 2020, dapat dilihat melalui media sosial Instagram @pertamina dan @gen_umkm. (*)

Ikuti kami di
Editor: Content Writer
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas