Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pertamina Kerja Sama dengan Polda Kalimantan Selatan Menghadapi Tahun 2021

Adapun jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kerja sama ini mencapai Rp 68,9 miliar untuk Polda Kalsel.

Pertamina Kerja Sama dengan Polda Kalimantan Selatan Menghadapi Tahun 2021
Istimewa
Pertamina Kerja Sama dengan Polda Kalimantan Selatan Menghadapi Tahun 2021 

TRIBUNNEWS.COM - Pada penghujung tahun 2020, Pertamina melalui Marketing Operation Region (MOR) VI Kalimantan menandatangani kerja sama dengan Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan untuk memenuhi kebutuhan pasokan BBM dan Pelumas selama tahun 2021. Penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Region Manager Corporate Sales Pertamina MOR VI Kalimantan, Sunardi dan Kepala Biro Logistik Polda Kalimantan Selatan, Kombes (Pol) Anwar Sunarjo di Hotel Mercure (28/12), Banjarmasin.

Selepas penandatanganan kerjasama, Sunardi mengungkapkan terimakasih kepada Polda Kalimantan Selatan yang telah memberikan kepercayaan kepada Pertamina untuk memenuhi kebutuhan BBM dan Pelumas Pertamina yang akan digunakan dalam memperlancar kegiatan operasional Polda Kalsel.

“Kami selalu berkomitmen mendukung operasional Polda dan siap penuhi kebutuhan BBM serta Pelumas Pertamina, sesuai dengan permintaan dan kebutuhan dari Polda Kalsel" ujar Sunardi.

Kerja sama ini juga meliputi seluruh satuan kerja Polda Kalsel hingga ke seluruh kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan.

Kepala Biro Logistik Polda Kalimantan Selatan, Kombes (Pol) Anwar Sunarjo menjelaskan kerja sama dengan Pertamina sudah berjalan dari tahun-tahun sebelumnya dan berjalan dengan baik. “BBM yang dipasok Pertamina, yaitu Pertalite, Pertamax dan Dexlite serta produk Pelumas Pertamina telah terbukti handal dalam mendukung kegiatan operasional Polda Kalsel. Keberlanjutan kerja sama ini akan mengoptimalkan peran kami dalam pengamanan di lingkungan masyarakat di tahun 2021* ," ujar Kombes (Pol) Anwar Sunarjo.

Adapun jumlah Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) kerja sama ini mencapai Rp 68,9 miliar untuk Polda Kalsel. Alokasi BBM rutin DIPA anggaran ini mencakup kerja sama dengan 18 satuan kerja yang ada di bawah koordinasi Polda Kalsel.

Melalui penandatanganan kerjasama ini, kedua instansi telah menunjukkan bahwa kolaborasi keduanya akan mendatangkan kebaikan bagi pelayanan kepada masyarakat.

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas