Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Pesta Asia 2018
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Hitung mundur menuju
PON XX Papua

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
🎉

Kunci Lolos Fase Grup Setiap Pertandingan Adalah Final Kata Kurniawan

Kunci Lolos Fase Grup Setiap Pertandingan Adalah Final Kata Kurniawan
Tribunnews/Abdul Majid
Kurniawan Dwi Yulianto 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTATimnas Indonesia U-23 sebentar lagi akan melakoni laga di kompetisi sepakbola pentas olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018.

Dalam laga itu, Timnas Indonesia U-23 tergabung ke dalam grup A bersama empat tim lainnya yakni Laos, Hongkong, China Taipei dan Palestina.

Legenda sepakbola Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto pun mengaku optimis skuat asuhan Luis Milla bisa lolos dari fase grup, dengan catatan setiap laga harus dijadikan sebagai laga final.

“Kalau fase grup InsyAllah lolos. Jadi mau juara grup atau runner-up yang penting lolos dulu. Setiap pertandingan anggap final,” kata Kurniawan.

Seperti diketahui, di Asian Games 2018 ini, Timnas Indonesia U-23 telah mendapat target tinggi dari pemerintah yakni semifinal. Menilai target itu, Kurniawan justru tidak sejalan, lantaran lebih memikirkan progres di setiap pertandingan.

“Kalau semifinal kita doakan saja. Kalau saya sih penginnya tidak usah muluk-muluk artinya fokus sama setiap pertandingan,” ujarnya.

Tim nasional Indonesia U-23 akan melakoni laga perdana di ajang A sian Games kontra China Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018), dan disiarkan langsung di SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Berita Populer

Latest News

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas