Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Bola Basket

Indonesia vs Korea Selatan: Suporter Indonesia Penuhi Hall Basket GBK

zoom-in Indonesia vs Korea Selatan: Suporter Indonesia Penuhi Hall Basket GBK
tribunnews.com/abdul majid
Timnas Basket Indonesia (putih) saat menghadapi Korea Selatan di Hall Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (14/8/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pendukung Indonesia terlihat memenuhi area Hall Basket Gelora Bung Karno saat Timnas Basket Indonesia menghadapi sang juara bertahan Asian Games 2014, Korea Selatan, Selasa (14/8/2018) malam.

Antusias suporter Indonesia untuk menyaksikan laga ini memang sudah terlihat sejak perburdruan tiket, bahkan siang hari ini saja tiket yang di jual secara online dan offline pun telah ludes terjual.

Suporter Indonesia sudah berada di dalam Hall Basket pukul 18.00 atau setengah jam sebelum tip off. Mereka sangat antusias dalam menyaksikan laga ini dengan mengenakan pernak-pernik khas Indonesia.

Di dalam mereka duduk rapih berkat single sit yang terpasang semenjak Hall Basket direnovasi. Sekitar 3500 tempat duduk pun terisi di ajang ini. Mereka menyaksikan dengan sangat antusias.

Tak jarang, teriakan Indonesia-Indonesia terus dikumandangkan suporter Indonesia dalam laga ini.

Hall Basket juga kerap terdengar bising dengan sorak-sorai dari suporter Indonesia saat Arki dkk. mencepoloskan bola ke dalam jaring, terlebih jika melalui tembakan tiga angka

Sebelumnya kedua tim sempat bertemu di ajang William Jones Cup di Vietnam, namun sayang Indonesia harus menderita kekalahan 86-92 di babak over time.

Hingga berita ini turun, Indonesia sedang tertinggal atas Korea Selatan dengan skor 31-52 di kuarter kedua.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas