Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Cemas Bakal Rusuh, Suporter Sesalkan Sikap Panitia Soal Tiket Pertandingan Timnas U-23 Indonesia

zoom-in Cemas Bakal Rusuh, Suporter Sesalkan Sikap Panitia Soal Tiket Pertandingan Timnas U-23 Indonesia
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Antrean suporter Timnas U-23 Indonesia karena tiket habis dan dianggap diborong oleh calo, di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jumat (17/8/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Ratusan suporter saat ini masih berkumpul di loket utara Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi untuk mengetahui kejelasan tiket pertandingan Tim Nasional Indonesia U-23.

Suporter yang berkumpul sejak pagi menyesalkan sikap panitia penyelenggara, yang tidak memberi kejelasan terkait masih ada atau tidaknya tiket yang dijual hari ini.

"Ini loket kosong, tapi masih banyak yang mengantre ini. Dimana panitianya ini, dikasih tahu aja tidak, ditinggal pergi aja," ujar Nur, suporter yang mengantre sejak pagi, Jumat (17/7/2018).

Pantauan TribunJakarta.com, saat ini ratusan suporter masih berkumpul di loket utara stadion, untuk menanyakan ketersediaan tiket pertandingan hari ini.

Namun, di loket utara tempat pembelian tiket justru tidak ada petugas loket, panitia penyelenggara, ataupun volunteer yang memberi kejelasan terkait hal tersebut.

"Antrean sudah tidak benar ini, petugas tidak kasih kejelasan masih ada atau tidak tiketnya. Kalaupun dibuka, saya takut rusuh ini," ujar Bastian, seorang suporter yang masih menunggu di loket utara.

Sebelumnya, ratusan suporter Tim Nasional Indonesia U-23, yang sejak pagi berada di loket utara berkumpul untuk mengajukan cepat habisnya tiket dan maraknya calo.

Mereka menuntut kejelasan kepada para panitia penyelenggara pertandingan, terkait cepat habisnya tiket dan maraknya calo di kawasan Stadion Patriot Chandrabaga.

Ratusan suporter pun sesekali berteriak, untuk meminta kejelasan masih ada atau tidaknya tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Laos.

"Yang ini ngomong masih ada, yang ini ngomongnya tidak ada. Bagaimana ini tiketnya, antre dari pagi, tapi tidak dapat apa-apa," ujar Ridwan, seorang suporter.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas