Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Pesta Asia 2018

Asian Games 2018

Timnas U-23 Indonesia Vs Laos: Dua Model Tiket Beredar, Suporter Bingung Bedakan Asli Atau Palsu

zoom-in Timnas U-23 Indonesia Vs Laos: Dua Model Tiket Beredar, Suporter Bingung Bedakan Asli Atau Palsu
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Ribuan suporter Timnas U-23 Indonesia saat mengantre tiket di Pintu Utara Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi , Jumat (17/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang laga lanjutan penyisihan Grup A Asian Games 2018 antara timnas U-23 Indonesia melawan timnas U-19 Laos, Jumat (17/8/2018), suporter dibingungkan dengan adanya dua model tiket yang beredar.

Akun twitter @infosuporter mengungkapkan bahwa kini ada dua tiket yang bereda di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, tempat berlangsungnya laga timnas U-23 Indonesia melawan Laos.

Dua model tiket ini menunjukkan kemiripan dengan hanya sedikit perbedaan dalam informasi yang tertera di dalam lembarannya.

Pada tipe pertama, informasi dalam tiket hanya tertera mengenai cabang olahraga, yakni sepak bola.

Sedangkan pada tipe kedua, informasi dalam tiket menunjukkan jadwal pertandingan hari ini.

Selain itu, informasi yang tertera dalam kedua tiket sama yakni informasi waktu, kategori, zona, pintu, baris, kursi, dan harga.

Hingga pukul 17.15 WIB, atau kurang dari dua jam waktu pertandingan dimulai, BolaSport.com baru menemukan dua suporter yang mengonfirmasi tiket mereka.

Akun twitter @azis_sumarlin21 dan akun instagram @mahfudsni mendapatkan tiket dengan model yang pertama, yakni yang tak menunjukkan informasi soal jadwal pertandingan hari ini.

Instastory soal tiket laga timnas U-19 Indonesia kontra Laos di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018).
Instastory akun mahfudsni soal tiket laga timnas U-19 Indonesia kontra Laos di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018).
INSTAGRAM MAHFUDSNI

Beredarnya dua model tiket ini menimbulkan munculnya rumor adanya tiket palsu yang beredar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Belum lagi, dalam pemberitaan Tribunnews.com, calo dalam laga ketiga penyisihan grup timnas U-23 Indonesia ini sudah berkeliaran sejak pagi hari.

Informasi terakhir yang diterima, dilansir BolaSport.com, antrean untuk mendapatkan tiket on the spot masih mengular dengan panjang hingga pukul 17.00 WIB.

Selain itu, mengenai calo tiket, belasan orang yang diduga menjadi calo sudah ditangkap oleh pihak keamanan hingga sore ini.

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas